Sukses

Relationship

5 Tanda Sahabatmu Diam-Diam Jatuh Cinta Padamu

Fimela.com, Jakarta Tidak jarang persahabatan antara pria dan perempuan menyebabkan kenyamanan tersendiri. Dari rasa nyaman inilah, akan muncul perasaan jatuh cinta. Apakah kamu pernah merasakannya Sahabat Fimela? Mana mungkin seorang jatuh cinta pada sahabatnya sendiri? 

Mungkin banyak yang tidak menyadari saat sahabatnya jatuh cinta padanya. Meski begitu, akan selalu ada tanda yang menunjukan jika seorang sahabat telah menaruh perasaan padamu. Ada beberapa tanda yang bisa menunjukkan bahwa diam-diam sahabatmu memiliki perasaan lebih padamu. Apa saja tandanya?

Sering Menatapmu

Jika sahabat priamu sering menantapmu, itu bisa menandakan bahwa ia memiliki rasa ketertarikan lebih padamu. Umumnya, pria akan lebih sering menatap perempuan yang dicintainya saat ia jatuh cinta. Tatapan ini juga sering terasa berbeda dari tatapan teman atau sahabatmu yang lainnya.

Cemburu

Cemburu juga menandakan bahwa sahabat priamu sedang jatuh cinta padamu. Seorang sahabat selalu ingin yang terbaik untuk sahabatnya. Tapi, jika hal ini juga diiringi rasa cemburu dan posesif, ini bisa menandakan bahwa sahabatmu tak hanya peduli karena dia sahabatmu. Tapi ini dilakukannya karena ia menyimpan perasaan lebih padamu.

Menggodamu

Sahabat pria yang sedang jatuh cinta padamu juga akan lebih sering menggodamu. Hal ini dilakukan karena ia ingin selalu dekat denganmu. Ini juga dilakukannya karena ia ingin membuatmu merasa selalu nyaman bersamanya. Setelah kamu merasa sangat nyaman dengannya, baru ia merencanakan untuk mengungkapkan perasaannya.

Salah Tingkah

Seorang sahabat biasanya akan bersikap apa adanya dan tak tau malu antara satu dengan lainnya. Tapi, jika sahabatmu menaruh perasaan padamu, sedekat apapun kamu dengannya, ia akan sering salah tingkah saat bersamamu. Ia sering bersikap sering malu saat kamu menggodanya.

Refleks Melindungimu

Sahabat pria yang diam-diam menaruh perasaan padamu akan refleks melindungimu saat kamu berada dalam bahaya. Ia bahkan bersikap lebih bijak dan dewasa lebih dari yang kamu tahu selama ini. Ia akan sangat peduli padamu, lebih dari kamu peduli pada dirimu sendiri. 

Itulah sekian tanda jika sahabat priamu diam-diam sedang jatuh cinta padamu. Dari beberapa tanda id atas, adakah tanda tersebut di dalam diri sahabatmu? Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading