Sukses

Relationship

5 Tanda Gebetan Serius Denganmu dan Ingin Mengajak Menikah

Fimela.com, Jakarta Dalam menjalin hubungan asmara, hampir semua orang menginginkan hubungan yang langgeng. Sipapun juga ingin hubungan tersebut lanjut ke arah yang lebih serius yakni pernikahan. Bagaimana, apakah kamu sudah siap untuk melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius? 

Jika saat ini kamu sedang menjalin hubungan asmara dengan seseorang yang ingin mengetahui keseriusannya, ada beberapa tanda yang bisa menunjukkan bahwa gebetan serius denganmu atau tidak. Ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa gebetan ada niatan serius padamu dan ingin mengajakmu menikah. Berikut beberapa tandanya.

Ia Setia PadamuIa Setia Padamu

Gebetan yang serius dengan hubungan kalian ditandai dengan kesetiaannya padamu. Saat ia setia hanya padamu seorang, ini menunjukkan ia ingin serius denganmu. Kestiaan bisa dilihat dari lamanya hubungan kalian. Jika kalian sudah menjalin hubungan asmara lebih dari 2 tahun dan kamu sudah dikenalkan dengan keluarganya, ini juga menunjukkan ia setia padamu.

Ia Memiliki Rencana Masa Depan Bersamamu

Pria yang serius dengan hubungannya, umumnya akan memiliki rencana masa depan bersama pasangan. Jika gebetanmu memiliki rencana masa depan bersamamu, kuat kemungkinan ia akan mengajakmu ke hubungan yang lebih serius.

Ia Mengenalkanmu ke Keluarganya

Pria yang serius denganmu juga akan mengenalkanmu ke keluarga besarnya. Ia akan menunjukkan bahwa kamu perempuan yang istimewa di hatinya. Tak hanya itu saja, ia pun juga akan berusaha mengenal keluarga besarmu secara lebih dekat.

Ia Rela Berkorban Untukmu

Pria yang serius denganmu juga akan berusaha berkorban untuk kebahagiaanmu. Dia yang ingin mengajakmu menikah akan rela berkorban hanya untukmu.

Ia Mengutarakan Niatnya

Gebetan akan menunjukkan keseriusannya saat ia mengutarakan niatnya. Ia yang benar-benar serius dan mengajakmu ingin menikah, akan mengutarakan niatnya. Ia juga akan mengungkapkan isi hatinya. 

Itulah sekian tanda bahwa gebetan serius dan ingin mengajakmu menikah. Adakah tanda ini dalam diri gebetan? Semoga informasi ini bermanfaat. 

#WoomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading