Sukses

Relationship

5 Tanda Si Dia Menganggapmu Tak Lebih dari Seorang Teman

Fimela.com, Jakarta Sikap baik dan perhatian dari seorang pria sering disalah artikan sebagai sikap yang istimewa. Padahal, kebaikan pria dilakukan semata-mata karena memang ia adalah pribadi yang baik. Meski cukup sulit membedakan mana sikap perhatian karena baik dan cinta, kita tak boleh terlalu percaya diri dan menganggap lebih kebaikan seseorang. 

Ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa kebaikan pria hanya karena ia memang baik. Tanda ini menunjukkan bahwa sia dia menganggapmu tak lebih dari seorang teman untuknya. Meski ia baik, belum tentu ia jatuh cinta padamu. Mungkin saja, karena ia memang terbiasa baik ke semua orang terutama perempuan.

Dia Memperlakukanmu Sama dengan Temannya yang Lain

Tanda bahwa si dia menganggapmu tak lebih dari teman adalah dia memperlakukanmu sama dengan teman-temannya yang lain. Dia bersikap baik ke semua orang termasuk dirimu. Kebaikannya adalah sikap bawaan darinya. Jadi, jangan terlalu percaya diri dan menganggap lebih kebaikan orang lain terutama lawan jenis.

Tak Ada Percapakan yang Bersifat Pribadi

Jika kamu dan dia tak pernah membicarakan hal-hal yang bersifat pribadi, ini menunjukkan ia menganggapmu tak lebih dari seorang teman untuknya. Ketika seorang pria memiliki perasaan lebih, ia akan jadi lebih terbuka, lebih apa adanya dan sering membicarakan hal pribadi denganmu.

Tak Ada Waktu Lebih Untukmu

Pria yang hanya menganggapmu sebatas teman, tak akan memberikan waktu lebihnya untukmu. Ia hanya bersamamu di saat tertentu. Itu pun, ia sering menghabiskan waktu denganmu dan mengajak teman-temannya atau pun teman-temanmu. Pria yang tidak mengajakmu menghabiskan waktu bersama berdua, bisa jadi di hatinya tak ada perasaan lebih untukmu. 

Dia Bertanya Tentang Pasanganmu

Dia yang menganggapmu sebagai teman, akan bertanya mengenai pasanganmu. Ia bahkan tak merasa cemburu saat kamu bercerita tentang pria lain di hadapannya. Ia justru mendukungmu untuk memiliki pasangan yang sekiranya cocok dan bisa membuatmu merasa bahagia.

Dia Bercerita Tentang Perempuan yang Disukainya

Saat dia bercerita tentang perempuan yang disukainya, ini menandakan bahwa ia menyukai perempuan lain. Ini juga dilakukannya karena ia tak ingin membuatmu berharap lebih padanya.

Itulah sekian tanda bahwa si dia hanya menganggapmu sebagai seorang teman untuknya. Dia tak pernah menganggapmu lebih selama ini. Jangan sedih jika mengetahui kenyataan ini. Percayalah semua akan indah pada waktunya nanti. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading