Sukses

Relationship

5 Sikap Hangat Pria Tanda Cintanya Tulus Padamu

Fimela.com, Jakarta Cinta yang tulus itu seperti apa? Cinta sejati itu sebenarnya bagaimana? Jawaban untuk pertanyaan itu bisa sangat beragam. Menakar dan menguukur ketulusan cinta memang bukan hal mudah, tapi cinta yang tulus biasanya tercermin dari kehangatan yang ditunjukkan dalam sikap atau tindakan.

Kali ini, kita akan membahas lima sikap hangat yang umumnya ditunjukkan pria ketika mencintai seorang perempuan dengan hati yang tulus. Selengkapnya, mari simak uraiannya di bawah ini.

1. Dia Suka Memperhatikan Hal Sederhana Tentangmu

Dia sangat menghargaimu. Sikapnya yang menghargai dirimu apa adanya tanpa pernah meremehkanmu menjadi bukti ada cinta tulus yang ia miliki untukmu. Hal-hal sederhana tentangmu pun selalu jadi perhatiannya. Dia makin peka dengan semua hal tentang dirimu dan kehidupanmu.

2. Dia Berusaha Membahagiakan Orang-Orang Tersayangmu

Menyadari bahwa untuk bisa membuatmu makin nyaman bersamanya, dia perlu menjalin hubungan baik dengan orang-orang terdekatmu maka dia akan berusaha untuk membahagiakan mereka juga. Dia ingin kamu bsia tetap nyaman menjalani kehidupanmu, dan sebagai bukti cintanya tulus padamu dia berusaha untuk menyenangkan orang-orang tersayangmu.

3. Dia Suka Menyambutmu dengan Wajah Tersenyum

Wajahnya senantiasa berbinar saat bertemu atau berjumpa denganmu. Bahkan senyuman selalu hadir di wajahnya tiap kali dia menyambutmu. Tersenyum padamu menjadi caranya untuk membuktikan bahwa dia ingin bisa menghadirkan lebih banyak kebahagiaan dalam kebersamaan. Seulas senyuman hangat bisa mencerminkan cinta yang tulus.

4. Dia Memperbaiki Penampilannya

Penampilannya jadi tampak lebih rapi saat bertemu denganmu. Dia makin memperhatikan dirinya untuk bisa memberikan penampilan yang lebih baik dan membuatmu nyaman. Saat dia makin ingin membuatmu terkesan, ada cinta yang makin kuat yang dimilikinya untukmu. Dia ingin membuatmu bahagia dengan penampilan terbaiknya.

5. Dia Mencoba Melakukan Hal yang Kamu Suka

Kesungguhan hatinya dalam mencintaimu bisa tampak dari semangat dan antusiasmenya mencoba hal-hal yang kamu suka. Bahkan dia rela keluar dari zona nyamannya untuk bisa lebih memahami duniamu. Dia juga makin sering menikmati momen kebersamaan denganmu, dan ingin membuat setiap momen berkesan.

Lima hal di atas merupakan gambaran soal adanya cinta yang tulus dalam sebuah hubungan. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat untukmu, ya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading