Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Kamu Dekati Belum Membuka Hatinya Untukmu

Fimela.com, Jakarta Saat menyukai dan mendekati seorang pria, kita punya harapan dia bisa menerima perasaan kita. Mendapatkan balasan cinta dan perasaan yang sama jelas bisa menghadirkan kebahagiaan tersendiri. Hanya saja kadang kita perlu menerima kenyataan soal cinta yang tak berbalas.

Pria yang kamu dekati tampaknya belum sepenuhnya membuka hatinya padamu. Dia mungkin memang bersikap baik padamu, tapi tidak ada rasa cinta atau suka yang istimewa padamu. Pria yang belum membuka hatinya biasanya akan memperlihatkan tanda-tanda seperti berikut ini.

 

 

1. Dia Tak Pernah Menghubungimu Lebih Dulu

Untuk urusan penting, dia memang bisa langsung merespons dan menjawab pesan atau teleponmu. Namun, untuk hal-hal di luar kepentingan atau keperluan mendesak, dia tak pernah responsif. Bahkan dia tak pernah menghubungimu lebih dulu untuk sekadar tanya kabar atau mengobrolkan hal-hal santai dan yang terkait dengan keseharian.

 

 

2. Dia Lebih Sering Menjauh saat Bersamamu

Dia lebih sering memilih menjauh ketika sedang bersama. Tak pernah dia tampak sengaja ingin berada di dekatmu. Bahkan cenderung menjaga jarak darimu karena belum cukup nyaman untuk berada dekat. Hatinya belum terbuka padamu sehingga dia memilih untuk tidak terlalu dekat.

 

 

3. Dia Masih Tertutup saat Membahas Kehidupannya

Ketika kamu berusaha untuk mendekatinya dengan lebih banyak mengobrol, lalu dia tampak masih tertutup sepertinya dia memang belum membuka hatinya untukmu. Apalagi ketika kamu sudah berusaha untuk membuka diri dan membagi banyak hal tentang dirimu, tapi dia sama sekali tak tergerak untuk bertukar cerita, sepertinya dia memang belum cukup nyaman untuk bisa dekat denganmu.

 

 

4. Dia Sering Melupakan Keberadaanmu

Dia masih sering salah menyebut namamu. Masih sering lupa kalau dirimu ada di dekatnya. Bahkan kadang menganggapmu seperti tidak ada. Dengan kata lain, dia belum memberi perhatian khusus untukmu karena memang belum menemukan rasa nyaman untuk membuka hatinya untukmu.

 

 

5. Dia Tak Pernah Meluangkan Waktu Khusus Untukmu

Tiap kali kamu mencoba untuk mengajaknya pergi bersama, dia lebih sering menolak. Kalau memang bukan urusan yang penting, dia enggan menghabiskan waktu hanya berdua denganmu. Ada jarak yang masih ingin ia jaga denganmu. Kalau sikapnya seperti ini, tampaknya memang kamu tak perlu berharap dia bakal membalas perasaanmu.

Ya, kalau seseorang itu memang jodohmu, hatinya akan terbuka untukmu. Kalau pun bukan jodoh, tak apa. Tetap jaga baik hubungan yang ada.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading