Sukses

Relationship

5 Hal Menggemaskan yang Akan Dilakukan Suami Saat Tahu Istri Hamil

Fimela.com, Jakarta Momen kehamilan menjadi momen yang sangat mengesankan buat sebagian besar perempuan. Namun tahukah Mom, jika momen kehamilan tak hanya mengesankan buatmu saja. Suami yang tahu jika Mom hamil, juga akan merasa sangat senang, terharu sekaligus bangga. Saat istri hamil, tidak hanya istri yang akan lebih hati–hati menjalani aktivitas sehari-hari. Suami pun akan semakin berhati-hati dan lebih peduli ke istri. 

Ada pula beberapa hal menggemaskan, yang umumnya dilakukan suami saat tahu sang istri hamil. Apa saja hal tersebut? Simak yang berikut ini.

Makin Sering Meminta Maaf Meski Tak Salah

Dalam menjalin hubungan asmara, biasanya pria lebih sering meminta maaf saat ada masalah. Namun, aat pria tahu istrinya hamil, ia justru akan semakin sering meminta maaf. Bahkan ketika ia tak memiliki salah apapun pada sang istri. Pria akan meminta maaf pada sang istri meski mereka berdua sedang tak ada masalah apapun. Melihat istri terdiam saat hamil, sudah bikin suami panik.

Makin Peduli dan Perhatian

Suami akan semakin peduli dan perhatian ke istri saat sang istri hamil. Apalagi jika kehamilan ini telah ditunggu dalam waktu yang lama. Rasa sayang suami umumnya akan semakin besar kepada istri saat sang istri hamil. Terutama hal ini berlaku pada pria yang mencintai pasangannya dengan tulus dan setia.

Siap Melayani Istri Setiap Saat

Pria yang mengetahui sang istri hamil akan semakin sigap melayani istri. Apalagi jika suami telah mengharapkan kehadiran buah hati di keluarganya. Agar sang istri tetap merasa nyaman, aman dan bahagia dalam menjalani kehamilan, umumnya sang suami akan siap melayani sang istri setiap saat. Pria juga semakin siap saat istri ngidam atau menginginkan segala sesuatu darinya.

Bersikap Sabar

Pria umumnya akan semakin sabar dan penuh kasih sayang saat mengetahui istrinya hamil. Pria yang semula cukup keras kepala dan kasar, akan menjadi lebih sabar, hati-hati dan tenang dalam menghadapi sikap istri yang terkadang menyebalkan selama hamil.

Rajin Memeluk dan Mencium

Hal menggemaskan yang dilakukan suami saat tahu istrinya hamil selanjutnya adalah ia makin rajin memeluk dan mencium istri. Ia bahkan tak segan untuk mengelus perut istri, berbicara dan mengungkapkan kasih sayangnya ke janin dalam kandungan istri. Beberapa pria akan semakin antusias menemani istri belanja kebutuhan buah hatinya nanti saat lahir, menemani periksa ke bidan atau dokter dan memastikan kesehatan istri serta janin akan selalu baik. 

Itulah sekian hal menggemaskan yang akan dilakukan suami saat tahu sang istri hamil. Dari beberapa sekian hal di atas, apakah ini juga kamu rasakan dalam diri suami? Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading