Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Ingin Setia Menjalin Hubungan Denganmu

Fimela.com, Jakarta Kesetiaan seseorang memang sulit diukur dan dipastikan. Seseorang yang tampak baik pun bisa mengingkari janji dan komitmen yang dibuat. Meskipun begitu, selalu ada harapan untuk menemukan dan mendapatkan pasangan yang setia.

Kali ini mari kita coba membahas lima hal yang menjadi pertanda pria ingin menjalin hubungan yang harmonis dan langgeng dengan perempuan yang ada di dekatnya. Siapa tahu saat ini ada seorang pria yang jatuh hati padamu dan ingin menjalin hubungan istimewa denganmu.

 

1. Dia Bisa Diajak Mengatasi Masalah dengan Komunikasi Terbuka

Coba perhatikan sikapnya ketika diajak mengatasi sebuah masalah bersama. Hubungan yang langgeng bukan berarti hubungan yang bebas konflik atau pertengkaran. Sehingga untuk mengetahui seberapa serius dan sungguh-sungguh dia mencintaimu, kamu bisa melihatnya dari caranya menyikapi masalah yang ada. Kalau dia bisa diajak berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk mencari jalan keluar bersama, ada kemungkinan cintanya tulus padamu.

 

 

2. Dia Tak Pernah Meremehkan atau Merendahkanmu

Penting bagi pasangan untuk saling mengapresiasi atau menghargai satu sama lain untuk menjaga hubungan tetap langgeng. Pria yang cintanya tulus padamu takkan pernah meremehkan atau merendahkanmu. Dia akan berusaha untuk menerima kelebihan dan kekuranganmu. Serta, menghargaimu sebagai individu yang senantiasa berusaha menjadi pribadi yang lebih baik dari waktu ke waktu.

 

 

3. Dia Senantiasa Memastikan Kamu Baik-Baik Saja

Saat dia bisa mengendalikan ego dengan baik, maka ada peluang dia akan menjadi pasangan yang setia. Apalagi ketika dia berusaha untuk memastikan kamu senantiasa baik-baik saja, ada jiwa pelindung yang tumbuh dari dirinya. Dia tak hanya memikirkan dirinya sendiri. Di tiap usahanya untuk memastikan kamu tidak terluka, dia menunjukkan ketulusan hatinya mencintaimu.

 

 

4. Dia Tak Pernah Mengingkari Janji atau Ucapannya Sendiri

Setiap janji yang ia buat selalu ia tepati. Ucapan dan tindakannya juga senantiasa selaras. Saat dia bisa menjaga komitmen dengan hal-hal yang dikatannya sendiri, ada kemungkinan dia juga bisa menjaga komitmen yang dibangun dalam sebuah hubungan. Pria yang setia umumnya akan menepati setiap hal yang ia ucapkan dan sampaikan.

 

 

5. Dia Mengenalkanmu ke Orang-Orang Terdekatnya

Apakah dia mengenalkan orang-orang terdekatnya kepadamu? Seberapa terbuka dan jujur dia memperkenalkanmu ke orang-orang yang sangat disayanginya? Kalau dia sudah terbuka dan jujur memperkenalkanmu ke orang-orang terdekatnya, ada kemungkinan dia akan menjadi pria yang setia dalam menjalin hubungan yang ada. Tapi kalau dia masih enggan mengenalkanmu ke orang-orang terdekatnya, sepertinya masih perlu waktu untuk mengenalnya lebih dekat lagi.

Semoga hal-hal di atas bisa memberi gambaran soal cinta yang tulus. Kalau seseorang ingin setia menjalin hubungan cinta yang langgeng denganmu, dia akan memberi kepastian dan tidak menarik ulur perasaanmu.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading