Sukses

Relationship

5 Tanda Seseorang di Dekatmu Sebenarnya Menyukaimu

Fimela.com, Jakarta Seseorang yang sedang dekat denganmu saat ini sepertinya menyukaimu. Setelah menghabiskan banyak waktu bersama, dia tampaknya mulai jatuh hati padamu. Ada perubahan sikap yang berbeda dari biasanya dan menjadi pertanda dia punya perasaan yang lebih istimewa padamu.

Saat seorang pria menyukai perempuan yang ada di dekatnya, biasanya dia akan memperlihatkan sikap yang lebih perhatian. Seperti sikap-sikap berikut ini. Selengkapnya, simak uraiannya di sini yuk!

 

 

1. Dia Memperlihatkan Rasa Cemburunya

Belakangan ini, dia makin sering menunjukkan rasa cemburu ketika melihatmu dekat dengan pria lain. Rasa cemburunya ini mencerminkan ada rasa tak rela jika hatimu dimiliki oleh pria lain. Dia ingin menjadi orang yang istimewa dalam hidupmu sehingga dia merasa sedih tiap kali melihatmu tampak memiliki ikatan atau kedekatan istimewa dengan pria lain.

 

 

2. Dia Mencurahkan Semua Perhatiannya saat Bersamamu

Dia makin menunjukkan perhatian penuhnya tiap kali menghabiskan waktunya bersamamu. Dia bisa menjadi pendengar yang baik. Selain itu, dia juga memberimu kesempatan dan waktu yang cukup untuk menyelesaikan perkataanmu sebelum dia menyela atau memberi pendapat berbeda. Mendengar cerita dan hal-hal menarik darimu menjadi hal yang menghadirkan kebahagiaan sendiri untuknya.

 

 

3. Dia Membuktikan Kesungguhan Ucapannya

Sikapnya yang konsisten dengan ucapannya menunjukkan keseriusannya untuk bisa membuatmu senang dan menjaga hubungan sebaik mungkin. Misalnya, ketika dia membuat janji denganmu, dia akan berusaha menepatinya. Ketika dia ingin mengubah sesuatu untuk membuatmu lebih nyaman dan bahagia, dia benar-benar melakukannya. Kesungguhan ini menjadi bukti dia mulai jatuh hati padamu.

4. Dia Makin Sering Memperlihatkan Penampilan Terbaiknya

Mulai dari tatanan rambut, baju yang dikenakan, hingga semua atribut yang menempel di badannya dia pertimbangkan dengan matang agar bisa membuatmu terkesan. Dia makin sering tampak berusaha lebih maksimal untuk membuatmu menyukainya. Karena ingin membuatmu merasa istimewa saat berada di dekatnya, dia pun berusaha untuk menampilkan hal-hal istimewa di depanmu.

5. Dia Makin Antusias Mencoba Hal-Hal yang Kamu Sukai

Makin hari, dia makin sering ingin mencoba hal yang kamu sukai. Ada antusiasme yang lebih besar dari tiap usahanya untuk bisa melebur dan bergabung ke duniamu. Dia ingin jadi bagian dari duniamu dan menjadi orang penting untukmu jadi dia berusaha untuk bisa melakukan hal-hal yang kamu sukai juga.

Itu tadi lima sikap yang biasanya menjadi tanda seseorang di dekatmu saat ini mulai jatuh hati padamu. Semoga bisa jadi informasi yang bermanfaat, ya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading