Sukses

Relationship

5 Hal yang Dilakukan Pria saat Mulai Menyukaimu

Fimela.com, Jakarta Saat seorang pria mulai menyukaimu, sikapnya akan menunjukkan sejumlah perubahan dan perbedaan. Perhatian dan kepeduliannya akan lebih banya dan besar lagi padamu. Bahkan dia bisa makin jujur dan terbuka padamu dalam berkomunikasi.

Umumnya pria yang mulai menyukai perempuan yang ada di dekatnya akan melakukan lima hal berikut ini. Hal-hal ini berkaitan dengan sikapnya yang makin memperhatikan dan ingin membuatmu makin merasa nyaman di dekatnya.

1. Dia Makin Sering Menyemangatimu

Baginya menjalin sebuah hubungan berarti kesempatan untuk tumbuh bersama, bukan malah menghambat kesuksesan masing-masing. Saat dia makin sering menyemangati dan mendukungmu, ada cinta yang tulus yang dimiliki olehnya padamu. Dia makin menyukaimu dan membuatnya senantiasa antusias untuk mendorongmu jadi pribadi yang lebih baik dari waktu ke waktu.

 

 

2. Dia Makin Terbuka dalam Berkomunikasi Denganmu

Dia makin terbuka soal lingkaran sosialnya kepadamu sebab dia juga ingin membuatmu nyaman berada di dalam kehidupannya. Dalam berkomunikasi dan mengobrol, dia juga makin jujur dan terbuka padamu. Banyak hal yang ia bagi padamu, mulai dari cerita kesehariannya hingga pengalaman-pengalaman hidupnya yang sangat membekas dan berkesan.

 

 

3. Dia Makin Sering Berkorban Untukmu

Pengorbanan yang dimaksud di sinibukan berarti menyakiti dirinya demi dirimu, melainkan membuatmu jadi prioritas penting dalam hidupnya. Dia rela keluar dari zona nyaman dan melakukan hal-hal baru demi membuatmu makin nyaman dan bahagia. Meluangkan waktunya untukmu pun rela ia lakukan selama itu bisa membuatmu makin nyaman bersamanya. Cinta yang disertai pengorbanan menandakan adanya hati yang tulus di dalamnya.

 

 

4. Dia Menghadirkanmu dalam Rencana-Rencana Masa Depannya

Kamu sering dilibatkan dalam rencana-rencana masa depannya. Kehadiranmu sangat penting dalam perjalanan hidupnya. Sebelumnya dia mungkin masih agak cuek, tapi ketika kini dia mulai menyukaimu dia makin sering melibatkan dirimu dalam membuat rencana-rencana masa depan. Ada harapan dia ingin menghabiskan sisa hidupnya bersamamu.

 

 

5. Dia Memberi Perhatian Istimewa Padamu

Caranya memberi perhatian berbeda dari sebelumnya. Kini saat mulai menyukaimu, dia makin sering memberi perhatian-perhatian istimewa padamu. Dia bahkan makin jeli memerhatikan hal-hal yang kamu kenakan dan rasakan dalam keseharian. Sikapnya pun makin hangat dalam memerhatikanmu.

Lima hal di atas merupakan sebagian dari banyak hal lain yang bisa dilakukan pria ketika mulai menyukai perempuan yang ada di dekatnya. Semoga bisa jadi informasi yang bermanfaat, ya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading