Sukses

Relationship

5 Tanda Kamu dan Gebetan Saling Menyukai

Fimela.com, Jakarta Saat menyukai seseorang, kamu pasti punya harapan agar dia punya perasaan yang sama juga denganmu. Hal yang paling diinginkan adalah bisa menjalin hubungan yang lebih dekat dengan gebetan. Untuk bisa mendapatkan hati gebetan kamu pun bisa rela memperjuangkan cinta dengan lebih keras dari sebelumnya.

Kali ini kita akan membahas sejumlah hal yang bisa menjadi pertanda kamu dan gebetan punya perasaan yang sama. Sehingga peluang cintamu akan dibalas pun bisa lebih besar. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

1. Ada Rasa Cemburu yang Muncul

Cemburu yang masih dalam batas wajar bisa menjadi tanda cinta. Ketika gebetanmu tampak cemburu saat kamu dekat dengan pria lain, ada kemungkinan dia juga sebenarnya menyukaimu. Dia tak rela kamu dekat dengan pria lain sebab dia ingin dirinya menjadi orang yang istimewa dalam hidupmu.

 

 

2. Ada Pengorbanan yang Dilakukan

Cinta yang tulus tak lepas dari yang namanya pengorbanan. Coba perhatikan apakah dia rela berkorban untukmu? Semacam meluangkan waktu khusus untukmu atau melakukan hal baru demi membuatmu bahagia. Kalau dia menunjukkan keseriusannya berkorban untukmu, ada kemungkinan dia mencintaimu dari hati yang paling dalam.

 

 

3. Ada Upaya Saling Memahami Bahasa Kasih

Memahami bahasa kasing (love language) bisa menjadi salah satu fondasi kuat untuk membangun hubungan yang langgeng dan harmonis. Ketika kamu dan gebetan bisa saling terbuka soal ini, ada peluang bisa membangun hubungan yang lebih dekat lagi ke depannya. Dengan upaya saling mengomunikasikan bahasa kasih yang dimiliki, kamu dan gebetan bisa menemukan dan mendapatkan kebahagiaan dalam hubungan yang dijalin.

 

 

4. Ada Kenyamanan yang Terasa Makin Hangat

Ada kenyamanan yang makin hangat terbentuk dalam interaksi atau komunikasi yang dijalin. Dia sering mengutarakan dengan langsung betapa nyamannya dia saat bisa bersamamu. Kamu juga merasakan kenyamanan yang sama saat bersamanya. Bisa sama-sama merasa nyaman saat dekat menjadi pertanda ada rasa cinta dan sayang yang mulai terbangun di dalamnya.

 

 

5. Ada Ungkapan Rasa Rindu

Kamu dan gebetanmu makin sering bertemu atau berjumpa. Bahkan ketika sedang berjauhan, kamu dan dia masih tetap berkomunikasi. Ada rasa rindu yang mulai disampaikan. Ada keinginan untuk lebih sering bertemu, dan gebetanmu pun makin menunjukkan rasa ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersamamu.

Lima hal di atas merupakan sebagian dari banyak aspek yang bisa diperhatikan untuk mengetahui ada tidaknya rasa saling suka dalam sebuah hubungan. Semoga bisa jadi informasi yang bermanfaat untukmu. ya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading