Sukses

Relationship

5 Tanda Si Dia Belahan Jiwamu, Meski Baru Bertemu

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, setiap orang memiliki cerita masing-masing untuk hubungannya tersebut. Ada orang-orang yang langgeng dalam menjalani hubungan. Namun tidak sedikit yang mengalami patah hati karena hubungannya putus di tengah jalan. Kita tak pernah tahu bahwa seseorang yang menjalin hubungan dengan kita adalah belahan jiwa kita atau tidak. 

Bisa jadi, kita telah menjalin hubungan bertahun-tahun, tapi akhirnya hubungan tersebut berakhir. Namun, tidak sedikit dari kita yang baru saja bertemu dengan seseorang, ia sangat serius dan ternyata memungkinkan kita dapatkan hubungan langgeng selamanya. Untuk mengetahui apakah pasangan belahan jiwa atau bukan, ada beberapa tanda yang bisa kita ketahui dan rasakan. Tanda tersebut antara lain sebagai berikut: 

Bertemu di Waktu Tepat

Tanda pertama yang menunjukkan pasangan adalah belahan jiwamu adalah kalian bertemu di waktu yang tepat. Kamu merasa sangat nyaman dan aman bersama meski kamu baru bertemu. Kalian juga bisa menjalin hubungan yang serius dan jangka panjang bersamanya. Bertemu dengannya, membuatmu tersadar bahwa ia adalah orang yang tepat. Begitu pun sebaliknya.

Dia Menginspirasimu

Dia yang menjadi belahan jiwamu akan menginspirasi dirimu. Dia bisa menjadi sosok yang begitu menenangkan serta menyenangkan untukmu. Kamu begitu bahagia dan bangga dengan sosoknya. Begitu pun dia, dia akan mendukung segala usahamu. Dia juga senantiasa menemanimu dalam mencapai cita-citamu selama ini.

Merasa Damai

Ketika kamu merasa damai bersamanya, ini menandakan bahwa kamu sudah bertemu pasangan tepat. Kamu sudah menemukan sosok belahan jiwamu selama ini. Perasaan damai akan muncul ketika kamu telah bertemu dengan seseorang yang benar-benar digariskan untukmu. Saat dekat atau jauh darinya, kamu juga merasa tenang dan percaya padanya.

Komunikasi Semakin Lancar

Saat kamu bertemu belahan jiwamu, kamu akan memiliki komunikasi yang semakin lancar. Kamu merasa sangat mudah menjalin komunikasi dengannya. Bagimu, sia dia bisa menjadi pendengar sekaligus penasehat yang baik. Begitu pun sebaliknya, kamu adalah pendengar dan penyejuk terbaik untuknya. 

Selalu Ada Untukmu

Dia yang berpotensi menjadi belahan jiwamu akan selalu ada untukmu. Dia akan ada untukmu saat suka pun duka. Yang namanya belahan jiwa, akan berusaha menjadi terbaik untukmu. Ia juga akan berusaha untuk selalu ada untukmu kapanpun kamu memerlukannya. 

Ketika dia adalah belahan jiwamu, kamu akan merasa bahwa kamu merasa sangat nyaman bersamanya. Semuanya pun akan terasa lebih mudah dan lancar. Nah, gimana nih, sudahkah kamu menemukan tanda-tanda di atas dalam diri pasangan? Yakinkah kamu bahwa pasangan adalah belahan jiwamu?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading