Sukses

Relationship

5 Alasan Pria Makin Manja saat Menjalin Hubungan Denganmu

Fimela.com, Jakarta Mungkin kamu pernah atau sedang mengalaminya saat ini. Pasanganmu yang sebelumnya biasa saja, berubah makin manja saat menjalin hubungan denganmu. Dulu waktu dia masih lajang dan dalam masa pendekatan, dia tidak pernah menunjukkan sikap manjanya, tapi ketika sudah menjalin hubungan denganmu dia makin sering ingin dimanja dan suka dimanja.

Penyebab pria makin manja saat menjalin hubungan bisa karena sejumlah hal. Kali ini kita akan membahas lima penyebab paling umumnya. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Ingin Merasa Lebih Dicintai

Sikapnya yang makin manja menunjukkan dirinya ingin makin dicintai olehmu. Dia ingin makin disayang dan diperhatikan olehmu. Setiap momen kebersamaan yang ia habiskan denganmu membuatnya bahagia. Bahkan dia bisa sangat bahagia saat diperlakukan lebih istimewa dari sebelumnya.

 

 

2. Sudah Merasa Sangat Nyaman

Kepadamu sebagai orang yang spesial di hatinya, dia bisa menunjukkan sisi lain yang tak pernah ia perlihatkan kepada orang lain. Ada rasa nyaman yang hadir tiap kali dia berada di dekatmu. Sikap manjanya bukan berarti ingin membebanimu tapi karena ingin memperlihatkan bahwa kamu selalu bisa membuatnya nyaman.

 

 

3. Berusaha Membangun Kedekatan yang Lebih Hangat

Kamu mungkin juga suka dimanja olehnya. Bersikap manja kepada pasangan bisa memudahkan upaya untuk membangun kedekatan yang lebih hangat. Saat sedang bermanja-manja, ada kerapuhan diri yang dibuka, dan hal ini menghadirkan kesempatan untuk bisa mengenal diri masing-masing lebih dalam lagi.

 

 

4. Sudah Menjadi Karakternya Sejak Dulu

Ketika sudah menjalin sebuah hubungan, kita akan dihadapkan pada mengetahui dan mengungkap berbagai sisi pasangan. Bisa jadi sikapnya yang manja memang sudah menjadi bagian dari karakternya sejak dulu. Hanya saja sisi itu baru berani ia tunjukkan ketika sudah benar-benar dekat dengan seseorang.

 

 

5. Ingin Mencairkan Suasana

Sikapnya yang kadang sangat manja bisa jadi merupakan salah satu upayanya untuk mencairkan suasana. Biasanya setelah menghadapi sebuah masalah atau baru bertengkar, untuk bisa berbaikan dan berdamai lagi, bermanja-manja bisa dilakukan untuk hadirkan rasa nyaman. Cara bersikap dan menyelesaikan masalah bisa menjadi semacam tolak ukur sendiri soal ketulusan cinta yang dimiliki seseorang.

Kalau menurut Sahabat Fimela sendiri, apa lagi alasan pria bisa makin manja saat sudah menjalin sebuah hubungan? Boleh lho berbagi pengalaman di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading