Sukses

Relationship

5 Tanda Cinta tanpa Syarat dari Pria yang Tulus Menyayangimu

Fimela.com, Jakarta Cinta tanpa syarat kerap dijadikan aspek penting yang perlu ada dalam hubungan agar bisa harmonis dan langgeng. Kenyamanan dan kebahagiaan pun bisa lebih mudah diusahakan bersama saat ada cinta tanpa syarat. Tapi, apa sih sebenarnya cinta tanpa syarat itu?

Cinta tanpa syarat secara umum bisa diartikan sebagai cinta yang tulus, tak ada sikap hanya mementingkan diri sendiri, serta berusaha menjaga kesetiaan dalam hubungan. Ada lima hal yang bisa jadi tanda cinta ini. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Melakukan Segala Sesuatu tanpa Pamrih

Saat melakukan sesuatu untukmu, dia melakukannya tulus dan ikhlas dari hatinya untuk membuatmu bahagia. Dia tak menuntut balasan atau imbalan. Serta, tidak hitung-hitungan dalam memberi dan menerima sesuatu. Sebab baginya sudah bisa melakukan sesuatu untukmu itu sudah membuatnya bahagia.

 

 

2. Dia Menerima Kelebihan dan Kekuranganmu

Dirimu apa adanya bisa ia terima dengan utuh. Tidak pernah ia membanding-bandingkanmu dengan perempuan lain. Tak pernah juga memaksamu berubah menjadi orang lain. Semua kelebihan dan kekuranganmu merupakan hal-hal yang menjadikan pribadimu istimewa.

 

3. Dia Menjaga Komitmen yang Disepakati Bersama

 

Ketika awal membangun hubungan, ada komitmen untuk berusaha saling setia. Komitmen ini menjadi kunci penting untuk menjaga keutuhan dan keharmonisan hubungan. Saat dia membuktikan dirinya bisa menjaga komitmen tersebut, maka ada cinta yang tulus darinya untukmu.

 

 

4. Dia Bisa Diajak Berkomunikasi dengan Jujur

Kejujuran dan keterbukaan menjadi aspek penting dalam komunikasi yang baik. Saat dia bisa diajak berkomunikasi dan bekerja sama menyelesaikan masalah yang ada, maka ada kedewasaan dalam caranya bersikap. Dia tak hanya mementingkan diri sendiri. Serta tak egois dalam mengambil keputusan atau melakukan sesuatu demi hubungan yang langgeng.

 

 

5. Dia Senantiasa Peduli dengan Kebutuhan dan Perasaanmu

Kepedulian menjadi sebuah fondasi penting untuk memiliki hubungan yang kuat dan kokoh. Selama dia masih menunjukkan rasa peduli, ada cinta yang tulus darinya untukmu. Bahkan dia rela berkorban atau melakukan sesuatu yang baru selama itu bisa membuatmu nyaman.

Itu tadi lima tanda umum cinta tanpa syarat. Tentu saja masih ada banyak aspek dan sisi yang bisa menggambarkan adanya cinta tanpa syarat. Sebab cinta bisa memiliki beragam makna dan ceritanya sendiri.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading