Sukses

Relationship

5 Sikap Pria Tanda Dia Mencintaimu Sepenuh Hati

Fimela.com, Jakarta Memiliki pasangan yang mencintaimu dengan tulus dan sepenuh hati jelas menjadi sebuah kebahagiaan sendiri. Ada kenyamanan yang bisa didapatkan dalam menjalin hubungan. Memiliki seseorang yang mencintaimu dengan tulus pun memungkinkan hadirnya hubungan yang harmonis dan langgeng.

Kali ini kita akan membahas lima hal yang menjadi tanda ada cinta yang tulus dari pria yang saat ini bersamamu. Tanda-tanda ini dilihat dari sikapnya dalam memperlakukanmu dengan baik serta caranya menepati ucapan dan janji-janjinya kepadamu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Senantiasa Memastikan Kamu Baik-Baik Saja

“Love is not an equation, it is not a contract, and it is not a happy ending. Love is the slate under the chalk, the ground that buildings rise, and the oxygen in the air. It is the place you come back to, no matter where your headed”― Jodi Picoult

Dia tak ingin kamu terluka. Dia selalu ingin memastikan kamu baik-baik saja. Saat sedang berjauhan, dia tetap memberimu perhatian. Seringkali dia menjadi orang pertama yang hadir untuk membuat perasaanmu tenang dan kembali nyaman. Keberadaannya senantiasa membuatmu merasa terlindungi.

 

 

2. Dia Bersedia Meluangkan Waktu Khusus Untukmu

“If you love someone but rarely make yourself available to him or her, that is not true love.”― Thich Nhat Hanh, Living Buddha, Living Christ

Caranya meluangkan waktu khusus untukmu menjadi bukti ada ketulusan di hatinya dalam mencintaimu. Dia sangat menyukai dan menghargai setiap momen kebersamaan yang ada denganmu. Bahkan dia kerap menjadi orang yang paling antusias untuk bertemu dan berjumpa denganmu.

 

 

3. Dia Tak Pernah Bersikap Kasar Padamu

“True love is taking the risk that it won't be a happily-ever-after. True love is joining hands with the man who loves you for who you are, and saying, "I'm not afraid to believe in you.”― Cara Lockwood, I Do (But I Don't)

Caranya mengendalikan ego bisa mencerminkan ketulusan hatinya dalam mencintaimu. Kalau dia bisa mengendalikan emosinya dengan baik, ada hati yang tulus mencintaimu. Dia tak pernah bersikap kasar padamu, dan ini membuktikan ada perasaan yang penuh kasih sayang yang ia miliki padamu.

 

 

4. Dia Ikut Bahagia dengan Pencapaianmu

“True love is supposed to make you into a better person-uplift you.”― emily giffin, Love the One You're With

Saat kamu membuat pencapaian baru, dia ikut bahagia. Bahkan dia senantiasa menyemangatimu untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari waktu ke waktu. Bersamanya kamu bisa menjadi pribadi yang lebih tangguh. Bahkan kehadirannya senantiasa menjadi penyemangatmu untuk mencapai hal-hal baik yang baru dalam hidup.

 

 

5. Dia Bisa Menjaga Komitmen yang Dibuat Bersama

“A generous heart is always open, always ready to receive our going and coming. In the midst of such love we need never fear abandonment. This is the most precious gift true love offers - the experience of knowing we always belong.”― Bell Hooks, All About Love: New Visions

Caranya menjaga komitmen bisa mencerminkan ketulusan hatinya dalam mencintai. Kalau dirinya sendiri masih sering mengingkari janji dan merusak komitmen yang dibangun, ketulusan hatinya masih diragukan. Kesetiaan menjadi fondasi penting untuk membangun hubungan yang harmonis dan langgeng.

Semoga seseorang yang bersamamu saat ini bisa menjadi pasangan yang terbaik untukmu, ya. Semoga cinta yang tulus bisa senantiasa dijaga dan dipertahankan makin kuat lagi seiring waktu berjalan.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading