Sukses

Relationship

5 Sikap Sederhana Pria Tanda Dia Mencintaimu Setulus Hati

Fimela.com, Jakarta Mengetahui ketulusan hati pria kadang seperti bermain tebak-tebakan. Mencari tahu apakah pria yang dekat denganmu saat ini punya hati yang tulus mencintaimu juga bisa cukup membingungkan. Namun, kita bisa menandai sejumlah sikap sederhana berikut ini untuk mengetahui apakah dia tulus mencintaimu atau tidak.

Lima tanda ini tampak sederhana. Sikap dan tindakan yang dilakukannya sepintas mungkin tampak biasa, tapi lima hal ini bisa menjadi tanda awal dia menganggapmu orang yang istimewa di hatinya. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Mengingat Detail Kecil Tentangmu

Hal-hal kecil dan sepele tentangmu selalu ia ingat. Bahkan ucapan dan perkataanmu selalu ia ingat dengan detail. Dia memberi perhatian yang lebih besar padamu. Sehingga mengingat hal-hal yang sering dilewatkan orang lain menjadi hal yang mudah baginya.

 

 

2. Dia Mengutamakan Kenyamananmu

Dia makin sering memperlakukanmu bagai seorang ratu. Kenyamananmu selalu menjadi prioritas utamanya. Dia rela melakukan berbagai macam hal yang sebelumnya tak perna ia lakukan demi bisa membuatmu nyaman. Bahkan, dia rela berkorban apa pun asal itu bisa membuatmu lebih bahagia di dekatnya,

 

 

3. Dia Menghargai Pendapatmu

Komunikasi yang terjalin makin terasa terbuka dan mengalir. Selain itu, dia juga senantiasa menghargai pendapatmu. Ucapan dan perkataanmu menjadi hal yang senantiasa ia dengar dengan baik. Bahkan kadang sebelum membuat keputusan besar dalam hidupnya, dia lebih dulu meminta saran dan masukan darimu.

 

 

4. Dia Makin Tertarik dengan Kehidupanmu

Kehidupanmu menjadi topik yang selalu membuatnya penasaran dan ingin tahu. Bahkan, dia rela menghabiskan lebih banyak waktu denganmu untuk mengetahui latar belakang, kesibukan, hingga hobimu. Mengetahui duniamu menjadi salah satu caranya untuk bisa lebih mudah menyesuaikan diri untuk membuatmu bahagia.

 

 

5. Dia Menghargai Dirimu

Dia sangat respek pada ambisi dan impian yang kamu miliki. Tak pernah sekali pun dia menjadi penghalang atau penghambatmu. Bahkan, dia senantiasa menghargai pribadimu sebagai perempuan yang punya hak memiliki hidup yang nyaman dan bahagia. Caranya memperlakukanmu tak pernah semena-mena atau merendahkanmu.

Lima hal di atas merupakan sebagain dari banyak hal yang bisa menjadi pertanda pria menyukai perempuan yang ada di dekatnya. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat, ya.

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading