Sukses

Relationship

5 Cara agar Diperhatikan Pria yang Kamu Suka

Fimela.com, Jakarta Saat mencoba lebih dekat dengan pria yang kamu sukai, perlu mencoba cara untuk bisa mendapatkan perhatiannya. Sebuah hubungan bisa jadi terasa lebih dekat dan hangat kalau sudah bisa saling memerhatikan. Selain itu, peluang agar cintamu bisa diterima olehnya juga makin besar saat kamu berhasil mendapatkan perhatiannya.

Untuk mendapatkan perhatian pria yang kamu suka, ada sejumlah cara sederhana yang bisa dicoba. Lima cara ini bisa menjadi semacam strategi awal untuk dicoba dalam fase pendekatan. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Jadilah Pendengar yang Penuh Perhatian

Untuk mendapatkan perhatiannya, kamu perlu lebih dulu memerhatikannya. Saat sedang mengobrol atau menghabiskan waktu dengannya, cobalah untuk menjadi pendengar yang mencurahkan semua perhatian untuknya. Bukan berarti kamu hanya diam saja saat berkomunikasi, melainkan perlu juga berusaha membangun komunikasi yang dua arah sehingga topik obrolan jadi lebih luas dan menarik untuk dibicarakan bersama.

 

 

2. Sampaikan Apresiasimu Padamu

Seorang pria akan merasa sangat tersanjung jika ada yang mengapresiasinya. Kamu bisa menunjukkan betapa kamu sangat mengagumi usaha atau pencapaian barunya. Dia bisa makin memerhatikanmu ketika dia menyadari kamu bisa melihat sisi baik dirinya. Dia pun bisa makin ingin menghabiskan lebih banyak waktu denganmu.

 

 

3. Minta Saran atau Masukan Darinya

Cobalah untuk lebih banyak bertanya padanya. Bisa juga dengan mencoba meminta saran dan masukan darinya. Ketika kamu menganggapnya orang yang penting dan sangat dibutuhkan dalam hidupmu, dia bisa makin penasaran dan ingin tahu lebih lanjut tentang dirimu. Selain itu, membuka obrolan dengan meminta saran atau masukan darinya juga bisa mencairkan suasana yang mungkin awalanya canggung.

 

 

4. Ikut Terlibat dalam Hal-Hal yang Disukainya

Kamu bisa coba ikut mencoba hobi atau kegiatan yang digemarinya. Mungkin dia punya hobi. Atau mengikuti klub atau komunitas tertentu. Untuk bisa mendapatkan perhatiannya, setidaknya kamu perlu lebih sering menampakkan diri di depannya. Saat dia menyadari kamu sering muncul dan terlihat dalam kesehariannya, dia bisa makin memerhatikanmu.

 

 

5. Tampil Lebih Percaya Diri di Dekatnya

Tak perlu memaksakan diri menjadi orang lain untuk mendapatkan perhatiannya. Kamu bisa tetap menjadi diri sendiri saat berada di dekatnya. Bahkan saat kamu bisa tampil percaya diri, pesonamu akan lebih mudah menarik perhatiannya.

Semoga seseorang yang kamu kagumi itu bisa merasakan ketulusan hati dan perasaanmu, ya. Kalau memang ditakdirkan untuk berjodoh, yakin saja ada jalan yang memudahkan prosesmu untuk bisa lebih mengenal dan dekat lagi dengannya.

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading