Sukses

Relationship

Apakah Dia Suka Sama Kamu? Ini 7 Tanda Bahwa Dia Tulus Mencintaimu

Fimela.com, Jakarta "Dia mencintaimu" adalah ungkapan yang ditafsirkan oleh orang yang berbeda dengan cara yang berbeda. Itu bisa berarti dia mencintaimu sebagai teman, sebagai saudara, atau bahkan sebagai figur seorang kakak. Kamu juga bisa mengartikan kalimat ini untuk mengatakan bahwa dia mencintaimu dan menginginkan hubungan romantis denganmu. Jika dia selalu ada untukmu, ingin menghabiskan waktu bersama, mendengarkanmu, atau menghargai pendapatmu, kamu dapat menganggap ini sebagai tanda yang jelas bahwa dia mencintaimu secara diam-diam.

Sederhananya, kata-kata, tindakan, dan bahasa tubuhnya dapat memberi tahumu apakah dia ingin kamu mengajaknya kencan dan apakah dia benar-benar mencintaimu dan mungkin menyembunyikannya.

Namun, tidak selalu mudah untuk mengetahui apa yang dipikirkan pria. Terkadang, tindakan kepedulian yang sederhana dapat mengarah pada asumsi yang salah tentang ketertarikan romantis. Jangan khawatir, tanda-tanda berikut dapat membantumu mengetahui apakah dia sangat mencintaimu atau menganggapmu hanya sebagai teman baik. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Kerap Mengatakan “I Love You”

Ketika seorang pria memiliki perasaan yang kuat untukumu, dia biasanya akan menemukan cara untuk menyampaikannya kepadamu, baik dengan secara langsung atau dengan meninggalkan tanda-tanda halus dalam bentuk pesan selamat pagi, kutipan romantis, dan lainnya. Dia juga akan memastikan dirimu tahu bahwa dia ingin menjadi bagian dari hidupmu untuk jangka panjang dan bagaimana perasaannya yang tulus terhadapmu.

2. Kamu Menjadi Prioritasnya

Tanda besar lainnya dia mencintaimu adalah dia akan selalu memperlakukanmu sebagai prioritasnya. Dia akan memastikan untuk melibatkan dan menyertakanmu dalam rutinitas hariannya dan meminta pendapatmu tentang hal-hal penting dalam hidupnya. Dia juga akan meluangkan waktu dan upaya untuk sering berhubungan denganmu.

3. Dia Bisa Menjadi Sahabat Terbaikmu

Ketika seorang pria mencoba memastikan bahwa kamu sangat nyaman di dekatnya, kamu dapat menganggap itu sebagai tanda bahwa dia tertarik secara romantis kepadamu. Ketika seorang pria mencintaimu, dia juga akan memamerkan selera humornya, bersikap konyol di sekitarmu, dan menggodamu dengan main-main. Singkatnya, dia akan berusaha menjadi sahabatmu sehingga kamu memikirkannya dalam setiap situasi.

4. Dia Sangat Menghormati dan Mempedulikanmu

Ketika seorang pria benar-benar menyukaimu, dia akan selalu menghargai perasaanmu dengan mengakui pendapat dan sudut pandangmmu. Dia juga akan perhatian dan berpartisipasi aktif dalam mengerjakan hal-hal yang membuatmu khawatir. Dari petunjuk kecil hingga gerakan berani, dia tidak akan pernah melewatkan kesempatan untuk menunjukkan kepadamu bahwa dia peduli padamu.

5. Dia Dapat Diandalkan

Kamu akan melihat bahwa dia memiliki perasaan terhadapmu ketika dia dengan penuh dedikasi akan ada untukmu pada saat dibutuhkan, baik atau buruk. Kamu tidak hanya akan menemukannya dengan setia berdiri di sisimu, tetapi dia juga akan memastikan bahwa kamu baik-baik saja. Dia juga akan melakukan upaya tulus untuk menepati janji dan janjinya serta membantumu memahami bahwa kamu dapat mengandalkannya untuk apa pun dan berbagi segalanya dengannya.

6. Dia Aktif Mendengarkan Kebutuhanmu

Ketika dia mulai menaruh minat aktif pada kehidupan pribadimu, itu adalah tanda dia menyukaimu secara diam-diam. Dia akan dengan senang hati mendengarkanmu, baik suka, tidak suka, kebutuhan, keinginan, dan ambisimu.

7. Dia dengan Senang Hati Menerimamu Apa Adanya

Salah satu tanda utama dia mencintaimu secara romantis adalah dia tidak akan pernah mencoba mengubahmu. Dia akan dengan senang hati menerimamu apa adanya dan apa adanya kamu sebagai pribadi, terlepas dari penampilanmu yang tidak sempurna, kekurangan, kebiasaan aneh, kesalahan konyol, tawa lucu, dan lainnya. Perasaannya sepenuhnya tanpa syarat.

Nah, dari beberapa ciri di atas apakah kamu kerap menemukan ciri tersebut pada pacar atau gebetanmu? Jika, ya jangan pernah membuatnya kecewa, kamu juga perlu mengenalnya dengan lebih baik. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading