Sukses

Relationship

4 Zodiak Paling Curigaan Pasangan Mereka Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orang memiliki keyakinan besar pada pasangan mereka, tapi tidak dengan beberapa zodiak ini. Mereka memiliki sifat curiga dan terus menerus mencari tanda perselingkuhan dari pasangan.

Dilansir dari pinkvilla.com, berikut ini adalah beberapa zodiak paling curigaan pasangan mereka selingkuh. Ada kamu salah satunya?

1. Cancer

Cancer tidak akan pernah puas kecuali mereka tahu bahwa mereka selalu bisa mengendalikan pasangan pada tingkat tertentu. Mereka merasa sangat tidak aman.

Oleh karena itu, zodiak ini tidak akan mendengarkan alasan jika mereka mencurigai pasangan selingkuh. Ini membuat mereka sulit berkencan karena orang lain harus terus menerus memberi penjelasan.

2. Virgo

Karena zodiak Virgo tidak pernah bisa benar-benar mempercayai orang lain selain diri mereka sendiri dan keluarga, mereka memiliki dinamika yang menyusahkan kekasih mereka sendiri. Zodiak ini tidak pernah puas dengan pembenaran dan selalu meragukan niat pasangan.

Mereka sering memeriksa ponsel pasangan. Jika marah, zodiak ini mungkin akan meminta orang lain untuk berhenti berhubungan dengan pasangan, sehingga mereka yakin pasangan tidak akan menipu.

 

3. Sagitarius

Zodiak Sagitarius terkenal skeptis karena diam-diam menguntit pasangan mereka. Mereka mungkin membuntuti pasangan setelah bertengkar untuk menyakinkan diri akan kesetiaan pasangan.

4. Capricorn

Bahkan jika kecil kemungkinannya, zodiak ini bisa mengancam untuk menyakiti diri mereka sendiri jika mencurigai pasangan tidak setia. Mereka menjadi sangat marah di mana mereka bisa menangis saat merasa pasangan akan meninggalkan mereka demi seseorang yang lebih baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading