Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Masih Mencintaimu meski Sudah Tak Bersama Lagi

Fimela.com, Jakarta Menghilangkan rasa cinta kadang tidak mudah. Bahkan butuh waktu dan proses yang tak sebentar. Meski hubungan yang dijalin sudah berakhir, kadang cinta masih hadir di hati.

Pria yang kini sudah tak bersamamu lagi pun bisa jadi masih mencintaimu. Dia masih ingin tahu kabarmu dan masih menunjukkan keinginan untuk selalu dekat denganmu. Lima hal ini bisa jadi tanda dia masih mencintaimu walau sudah tak menjalin hubungan yang sama seperti dulu.

 

 

1. Dia Masih Sering Menanyakan Kabarmu

Melalui pesan teks atau telepon, dia masih sering menanyakan kabarmu. Dia masih menjaga komunikasi denganmu. Walau sudah tak menjalin hubungan asmara, tapi dia masih memiliki rasa cinta. Selain itu, ini juga menjadi caranya untuk mengetahui apakah kamu masih akan memberinya peluang untuk memulai hubungan yang baru lagi dengannya.

 

 

2. Dia Melakukan Hal Spesial di Hari Istimewamu

Di hari ulang tahunmu, dia masih memberi kado dan kejutan manis. Di tanggal-tanggal yang menandai momen kebersamaan, dia mencoba untuk membuatmu ingat dan mengenangnya lagi. Masih ada hal-hal yang spesial yang ia lakukan khusus untukmu di hari istimewamu, dan ini bisa menjadi tanda dia masih memiliki rasa cinta padamu.

 

 

3. Dia Mengajakmu Bernostalgia

Dia masih mengajakmu ke tempat-tempat yang pernah memberi kesan dan kenangan indah bersamamu. Dia mengirimkan kembali foto-foto yang menandai momen-momen spesial yang pernah dilalui bersama. Ada cinta yang masih ia rasakan saat ia masih mengajakmu bernostalgia dan mengenang semua hal yang pernah dilakukan bersama.

 

 

4. Dia Mengutarakan Rasa Rindunya

Ada rasa rindu yang ia sampaikan padamu dengan jujur. Rasa rindunya ini bisa menjadi tanda dia masih mencintaimu. Sebab kehadiranmu telah menempati ruang yang sangat istimewa di hatinya. Sehingga, dia belum rela membiarkan hatinya kembali kosong tanpa kehadiranmu.

 

 

5. Dia Berupaya Mendekati Orang-Orang Tersayangmu

Sebelumnya kamu memang sudah mengenalkannya ke teman hingga saudaramu. Ketika kini sudah putus, dia bukannya membuka lembaran hidup baru tapi malah berusaha lebih keras untuk makin dekat dengan orang-orang tersayangmu. Ini bisa menjadi tanda dia ingin kembali jadi bagian penting dalam hidupmu. Apalagi kalau dia makin sering menunjukkan upaya untuk bisa menjalin komunikasi yang lebih akrab denganmu, maka sepertinya dia ingin kamu membuka hatimu lagi untuknya.

Itu tadi lima tanda yang biasanya tampak dari pria yang masih mencintaimu. Semoga bisa menjadi tambahan informasi yang bermanfaat untukmu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading