Sukses

Relationship

Mengabaikan Hal Positif, 4 Zodiak Ini Cenderung Mengakhiri Hubungan Ketika Mengetahui Kelemahan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Terkadang, masalah kecil dengan kekasih bisa membuat orang sangat kesal. Misalnya, beberapa orang kesal ketika pasangannya berdandan terlalu lama, kecanduan teknologi, atau melewatkan kencan malam. Tetapi dalam skema yang lebih besar, ini mungkin tidak signifikan jika dibandingkan dengan nilai yang mereka tambahkan ke dalam hidupmu.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang cenderung merusak hubungan cinta, dengan mengabaikan sifat-sifat positif saat mereka melihat satu kelemahan mencolok pada pasangannya. Siapa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Tidak mengherankan melihat Aries di daftar ini. Salah satu tanda paling kritis, orang Aries sering menunjukkan kekesalan pada pasangannya. Mereka suka mengamati pasangan mereka dengan cermat saat mereka berkomitmen pada hubungan. Mereka berulang kali memeriksa kembali perilaku mereka sampai mereka melihat keanehan dan kebiasaan seperti menggigit kuku atau lainnya yang dianggap oleh sifat kritis mereka sebagai kelemahan serius.

Leo

Ketika seorang Leo jatuh cinta, mereka melakukannya dengan tulus. Oleh karena itu, romantisme ini pada awalnya tidak terlalu memperhatikan kepribadian sebenarnya dari kekasih mereka. Namun, selama menjalin hubungan, ketika pasangan mereka terbuka, mereka ragu untuk menerima bahkan kekurangan mereka yang sederhana. Mereka benar-benar diinvestasikan begitu mereka bersama seseorang, tetapi tetap akan mengakhiri persatuan untuk mencari cinta yang sempurna.

Virgo

Secara umum, Virgo berurusan dengan kehilangan pasangan seolah-olah mereka merasa kehilangan sebagian dari diri mereka sendiri. Tetapi jika mereka mengetahui bahwa teman kencan mereka adalah seorang penjudi atau pecandu alkohol, mereka akan pergi meninggalkannya. Mereka membutuhkan waktu paling lama untuk melanjutkan hidup meskipun mereka yang memulai perpisahan. Mereka mengalami kesedihan yang bertahan lama sampai mereka memiliki minat romantis baru yang tidak berbagi kekurangan mantan mereka.

Pisces

Menjadi tanda air, Pisces bergegas pergi ke segala kesibukan ketika mereka menganggap bahwa orang itu mungkin sepadan dengan waktu mereka. Tetapi mereka sangat kritis terhadap atribut fisik pasangannya, karena mereka menginginkan kesempurnaan pada pasangannya.

Nah, berdasarkan zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading