Sukses

Relationship

5 Sikap Pria Tanda Dia Sangat Menyukaimu

Fimela.com, Jakarta Saat seorang pria menyukai perempuan yang ada di dekatnya, sikapnya akan tampak berbeda dari biasanya. Kalau biasanya dia cenderung cuek, kini dia makin perhatian. Selain itu beberapa sikapnya juga tampak makin hangat dengan bahasa tubuh yang ditujukan untuk membuatmu nyaman.

Umumnya, pria akan memperlihatkan sikap-sikap ini saat menyukai perempuan yang ada di dekatnya. Siapa tahu ada seseorang yang juga sebenarnya mulai jatuh hati padamu tapi kamu belum benar-benar menyadarinya. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

1. Dia Makin Ingin Tahu dengan Pengalamanmu Menjalin Cinta

Dia bertanya soal statusmu saat ini. Apakah sudah punya pasangan atau masih single? Dia juga makin penasaran dengan hubungan-hubungan yang pernah kamu jalani. Rasa ingin tahunya ini menunjukkan dia ingin mengenalmu lebih dalam sekaligus berusaha memposisikan dirinya lebih baik lagi saat berada di dekatmu.

2. Dia Makin Jeli Memperhatikan Hal-Hal Kecil Tentangmu

Banyak perhatian yang ia limpahkan padamu. Hal-hal kecil dan tampak sepele darimu pun ia perhatikan. Bahkan ketika kamu melakukan sedikit perubahan pada penampilanmu, dia langsung mengetahuinya. Dia juga makin sering memberi pujian dan apresiasi atas hal-hal yang kamu lakukan dan tampilkan dari dirimu.

3. Dia Makin Memperhatikan Penampilannya untuk Membuatmu Terkesan

Kalau sebelumnya dia cenderung cuek dengan penampilannya, kini dia makin memperhatikan penampilannya. Mulai mengenakan pakaian terbaiknya hingga menata rambutnya sebaik mungkin demi membuatmu terkesan. Bahkan dia tampak melakukan upaya yang lebih besar untuk memperlihatkan penampilan terbaiknya di depanmu.

4. Dia Kadang Tampak Mendadak Canggung saat Terlalu Dekat Denganmu

Ada saat-saat dia tampak kikuk ketika berada terlalu dekat denganmu. Bahkan di bisa salah tingkah sendiri ketika posisinya sangat dekat denganmu. Detak jantungnya yang berdebar lebih cepat membuatnya bingung memposisikan dirinya saat di dekatmu. Apalagai kalau dia ketahuan curi-curi pandang padamu, dia bisa langsung malu-malu sendiri.

5. Dia Mau Keluar dari Zona Nyamannya demi Membuatmu Bahagia

 

Dia makin sering ikut terlibat melakukan hal-hal yang kamu sukai. Padahal sebelumnya dia tak terlalu tertarik dengan hal-hal biasa kamu lakukan. Kini, karena dia mulai jatuh hati padamu dia ingin mengenal duniamu lebih baik lagi. Sehingga dia rela keluar dari zona nyamannya selama itu bisa membuatmu bahagia.

Yang pasti kalau seorang pria serius mencintaimu, dia akan berani jujur dan terbuka menyampaikan perasaannya padamu. Semoga siapa pun yang menjadi pasanganmu kelak memang orang yang terbaik untukmu, ya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading