Sukses

Relationship

Membaca 5 Bahasa Tubuh Seseorang, Ketahui Dia Nyaman Dengan Kehadiranmu atau Tidak

Fimela.com, Jakarta Memahami sudut pandang seseorang saat mereka tidak bersuara tentang perasaan dan pendapatnya bisa jadi cukup sulit. Tapi di situlah konsep membaca bahasa tubuh seseorang. Tubuh manusia sangat ekspresif dengan caranya sendiri, tindakan bawah sadar dapat berarti hal yang berbeda. Seseorang dapat memahami seluk-beluk perilaku manusia dengan mengamati bahasa tubuh seseorang secara cermat. Nahm berikut adalah beberapa cara untuk memahami bahasa tubuh seseorang. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Kerutan di Sudut Mata

Ketika seseorang tersenyum dan ada kerutan di sudut matanya, itu berarti dia benar-benar tersenyum. Mereka mungkin tertarik padamu atau menghargai kehadiranmu di sekitar mereka. Senyum yang tulus adalah tanda orang yang bahagia.

Tangan atau Kaki Menyilang

Ini menunjukkan bahwa seseorang menentang ide atau kehadiranmu. Lengan yang disilangkan adalah tanda bahwa seseorang menolak untuk terbuka kepadamu dan menutup diri. Mereka mungkin tidak ingin berinteraksi denganmu atau menerima idemu.

Meniru Bahasa Tubuhmu

Ketika seseorang menyalin bahasa tubuhmu yaitu meniru tindakanmu, itu adalah hal yang baik. Ini berarti orang tersebut benar-benar tertarik dengan apa yang kamu katakan. Mereka mungkin mengagumimu. Umumnya, ketika seseorang melakukan ini, mereka memandangmu sebagai idola mereka.

Alis Terangkat

Ini menunjukkan bahwa orang tersebut merasa tidak nyaman. Mereka mungkin merasa khawatir atau kecewa. Kadang-kadang, itu bahkan bisa berarti bahwa orang tersebut merasa tidak aman. Jika seseorang memuji gayanya, dan jika orang tersebut mengangkat alisnya, itu berarti dia tidak percaya bahwa orang lain benar-benar bersungguh-sungguh.

Tangan dan Kaki Banyak Bergerak

Tangan atau kaki yang gelisah merupakan tanda bahwa orang tersebut sedang bosan atau cemas. Penyadapan dan kegelisahan terus-menerus kemungkinan berarti bahwa orang tersebut menghadapi ketidaknyamanan. Jika tangan dan kaki mereka diletakkan dengan tenang di pangkuan atau di sampingnya, itu berarti mereka rileks dan nyaman.

Nah, dari beberapa bahsa tubuh di atas, kamu bisa menebak apakah seseorang bisa menerima dan nyaman dengan kehadiranmu atau tidak. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading