Sukses

Relationship

Suka Memancing Keributan, 4 Zodiak Ini Memiliki Kebiasaan Mencari Kesalahan Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Jika kamu terlibat dalam suatu hubungan, kamu mungkin pernah berdebat dengan pasanganmu setidaknya sesekali. Meskipun kadang-kadang mungkin menghibur dan menyelesaikan sendiri dengan damai dengan waktu, ada contoh lain ketika kamu mungkin menemukan pasanganmu secara aktif mencari argumen dan mulai mencari peluang untuk bertengkar. Ada beberapa tanda zodiak yang dapat memiliki kebiasaan menemukan peluang untuk memulai pertengkaran dengan pasangannya untuk melawan. Nah, siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Aries selalu siap untuk berperang, zodiak ini kuat dan intens. Bahkan ketika mereka menyadari bahwa mereka salah, mereka terikat dan berkomitmen untuk menang. Akibatnya, mereka sering terlihat terlalu agresif. Mereka tidak pernah mundur dari perselisihan dan terus berusaha mengecoh pasangannya untuk memenangkan perselisihan.

Gemini

Jika pasangan mereka tidak berada di halaman yang sama dengan mereka, Gemini lebih cenderung terlibat dalam ketidaksepakatan yang sopan yang akhirnya meningkat menjadi pertempuran besar-besaran. Mereka mungkin memulai pertengkaran tanpa alasan untuk merangsang diri mereka sendiri secara mental dan terkadang hanya untuk menghabiskan waktu.

Leo

Drama menggairahkan Leo, mereka akan mencari cara untuk meninggikan dan memperburuk situasi bahkan jika itu dapat ditangani dengan sopan daripada menyelesaikannya dengan pasangan mereka. Ketika mereka tidak benar-benar mencapai apa yang mereka inginkan, mereka menjadi gelisah dengan cepat.

Virgo

Jika seorang Virgo merasa tidak didengar dan pasangannya tidak setuju dengan mereka, mereka mungkin bertengkar, yang cenderung intens. Secara keseluruhan, Virgo lebih memilih cara mereka sendiri. Mereka biasanya menolak untuk berkompromi ketika ada perselisihan dan tidak pernah melakukannya sesuai dengan keinginan pasangannya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading