Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Lebih Bahagia Melajang

Fimela.com, Jakarta Ada banyak alasan mengapa seseorang berhenti berkencan dan ada beberapa zodiak yang memang lebih bahagia melajang. Menjadi lajang benar-benar sebuah pilihan bagi mereka.

Dilansir dari bustle.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang lebih senang hidup sendirian. Penasaran siapa saja?

1. Virgo

Tidak ada lagi yang memiliki standar setinggi zodiak Virgo. Mereka ingin menjadi yang sempurna, jadi tidak heran melihat zodiak ini melakukan apa pun untuk melindungi energi mereka, bahkan jika itu berarti memilih keluar dari suatu hubungan.

Mereka takut kehilangan identitas diri dalam suatu hubungan. Dalam hati mereka, zodiak ini lebih suka sendirian daripada bersama pasangan yang salah.

 

2. Sagitarius

Zodiak Sagitarius terkenal tidak berkomitmen dan mudah gelisah. Mereka merasa harus terus berkembang, yang tidak selalu nyaman saat menjalin suatu hubungan.

Selain itu, gagasan tentang sesuatu yang serius juga bisa menunda mereka bersenang-senang. Mereka lebih suka mengambil tanggung jawab sendiri, karena mereka mencintai kebebasan.

 

3. Aquarius

Kemandirian zodiak Aquarius sangat berharga bagi mereka, mereka puas melakukan segala hal sendirian dan lebih memilih kehidupan yang tidak bergantung pada ekspektasi suatu hubungan. Zodiak ini juga cenderung mempertanyakan dan menentang status quo, termasuk dalam hal cinta.

Mereka senang melakukan apapun yang mereka anggap cocok, tanpa benar-benar membutuhkan sebuah hubungan. Mereka sulit diprediksi dan lebih sulit lagi dikunci.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading