Sukses

Relationship

Apa itu Arti My Crush? Cek Di Sini

Fimela.com, Jakarta Ada banyak istilah maupun kata yang mungkin sudah tak asing di telinga kita dan mungkin pernah kita dengar sebelumnya. Beberapa istilah maupun kata ini dinamakan sebagai kata gaul, jika tak tahu kata gaul terkadang akan membuat orang bertanya apa sih makna dari kata tersebut?

Pernah mendengar istilah crush? Atau my crush? Mungkin kamu sudah tidak asing dengan kata satu ini bukan? Kata satu ini merupakan alah satu bahasa gaul yang cukup populer dan menjadi trend di sosial media. Biasanya kata crush dikaitkan dengan persoalan asmara maupun jatuh cinta.

Jadi apa sih makna yang tepat untuk kata my crush atau crush? Jika kamu biasanya menemukan kalimat “I have a crush on you” berikut penjelasan singkat dari kata my crush atau crush yang perlu kamu tahu:

Apa itu Arti My Crush

Jika biasanya bahasa gaul crush sering dikaitkan dengan gebetan, lalu apa sih makna yang sebenarnya dari crush? Ternyata kata crush sebenarnya tak mengacu pada hal yang romantis saja lho. Kata satu ini ternyata memiliki keinginan untuk terhubungan dengan orang lain dengan ikatan yang mendalam.

Bahasa gaul satu ini crush atau my crush menunjukkan artian dengan hubungan percintaan. Sedangkan makna lainnya kata satu ini sering digunakan untuk menyebut seseorang yang kamu taksir seperti gebetan, kata satu ini tentu menunjukkan ketertarikan dengan lawan jenis.

Contoh Penggunaan Kata My Crush

I have crush on you

Iqbaal Ramadhan is my Indonesian actor crush

Crushes can be amazing and agonizing at the same time”

“After being spurned twice, Mila said she would never have a crush on anyone again

Nah, itulah beberapa kata untuk istilah crush atau crush dalam penggunaan kalimat lainnya yang perlu kamu tahu. Sudah tak bingung lagi kan dengan kata satu ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading