Sukses

Relationship

5 Cara agar Dikagumi Pria yang Kamu Sukai

Fimela.com, Jakarta Sedang ingin memperjuangkan cintamu? Ingin agar pria yang kamu sukai bisa memperhatikanmu dan makin dekat denganmu? Tentunya ada usaha yang lebih keras yang perlu kamu lakukan.

Bagi dirimu yang sedang berusaha untuk mendapatkan hati pria pujaan, cara-cara ini bisa dicoba untuk membuatnya bisa mengagumimu. Bisa dimulai dengan meningkatkan rasa percaya dirimu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Tampil Percaya Diri dengan Gayamu Sendiri

Tak harus meniru orang lain untuk membuatnya terkesan. Kamu bisa coba untuk tetap jadi diri sendiri, tampil dengan gayamu sendiri. Yang penting kamu bisa merasa nyaman dan benar-benar percaya diri. Auramu akan tampak makin mempesona saat kamu bisa menampilkan rasa percaya dirimu di dekatnya.

 

 

2. Hadirkan Pengaruh Positif dari Kelebihanmu

Kamu sedang menekuni sesuatu? Ada hal yang sedang kamu kerjakan dengan kelebihan yang kamu miliki? Kamu bisa coba menampilkan kelebihan dirimu ini. Hadirkan dampak yang baik dan positif dari sesuatu yang sedang kamu kerjakan dan usahakan. Saat kamu bisa memperlihatkan semangat dan antusiasme menjalani hidup, pria yang kamu sukai bisa terkesan dan mengagumimu.

 

 

3. Bangun Obrolan yang Menyenangkan

Kamu mungkin bisa lebih dulu mencari tahu hal-hal yang disukainya atau kesibukannya. Lalu, kamu bisa menjadikan itu sebagai bahan atau topik obrolan. Ciptakan obrolan yang menyenangkan. Pria yang kamu sukai bisa merasa nyaman denganmu saat komunikasi yang dibangun terasa mengalir. Sesekali menyelipkan candaan bisa bantu cairkan suasana juga.

 

 

4. Beranikan Diri Mencoba Hal yang Disukainya

Mungkin dia memiliki hobi yang sudah ditekuni sejak lama, dan kamu sama sekali belum pernah mencobanya. Di sini, kamu bisa coba untuk memberanikan diri mencoba hobinya tersebut. Ketertarikanmu pada hal yang disukainya bisa membuatnya terkesan. Hal ini juga bisa bantu membangun hubungan yang lebih dekat dengannya.

 

 

5. Berbagi Pengalaman Hidup

Mungkin ada kesamaan pengalaman hidup yang pernah kamu alami dengan pengalaman hidupnya. Atau ada perjuangan hidupmu yang bersinggungan dengannya. Kamu bisa coba untuk berbagi sudut pandang dari pengalaman-pengalaman yang ada. Caramu menyikapi pengalaman hingga memetik hikmah dari kejadian yang mungkin tak menyenangkan bisa membuatmu tampak lebih menawan.

Lima cara di atas bisa menjadi strategi awal yang bisa dicoba agar bisa mendapatkan perhatian pria yang kamu sukai. Semoga bisa jadi informasi yang bermanfaat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading