Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Cocok dengan Perempuan Libra, Romantis Penuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Seperti yang kita tahu, pemilik zodiak libra dikenal sebagai pribadi yang penuh pesona. Ia juga merupakan sosok yang romantis, penuh cinta dan mampu membahagiakan pasangannya dengan baik. Dengan beberapa zodiak, libra akan sangat cocok dan bisa menjalin hubungan langgeng selamanya. 

Mengutip dari laman bustle.com, sedikitnya ada 5 zodiak yang sangat cocok dengan perempuan libra. Para pemilik zodiak ini akan menjadi pasangan yang penuh cinta, kasih sayang dan memperlakukan libra dengan sangat romantis. Sebaliknya, libra akan memperlakukan mereka dengan sebaik mungkin. Siapa saja zodiak tersebut?

Gemini

Zodiak pertama yang cocok dengan perempuan libra ada gemini. Pemilik zodiak gemini bisa membuat hidup libra semakin berwarna. Gemini juga sosok yang bisa memperlakukan libra sebaik mungkin. Ketika menjalin hubungan asmara, kedua zodiak ini akan saling melengkapi satu sama lain.

Leo

Mereka yang berzodiak leo juga pasangan yang cocok untuk perempuan libra. Leo yang berkharisma, cocok dengan libra yang memesona. Kedua zodiak ini memiliki kelebihan masing-masing yang membuat ikatan mereka semakin kuat. Keduanya juga bisa saling mengerti, memahami dan mencintai dengan baik.

Aries

Aries adalah zodiak yang cocok untuk perempuan libra selanjutnya. Sosoknya yang ceria, mampu membuat libra merasa nyaman, aman dan bahagia. Ia bisa menemukan banyak hal baru bersama aries. Keduanya saling mencintai dan menyayangi dengan sangat baik. Keduanya adalah pasangan yang romantis dan tak jarang bikin pasangan lain merasa iri dengan mereka.

Sagitarius

Libra akan sangat cocok dengan sagitarius. Pemilik zodiak ini bisa memberi warna baru di hidup libra. Sagitarius juga bisa memperlakukan libra dengan sangat istimewa. Saat menjalin hubungan asmara, keduanya bisa saling memahami dengan sangat baik. Selain cocok jadi pasangan, keduanya juga cocok sebagai sebuah keluarga, teman, sahabat dan saudara.

Libra

Mereka yang berzodiak libra rupanya sangat cocok dengan sesama libra. Karakter yang sama, membuat keduanya bisa saling memperlalukan satu sama lain dengan baik. Keduanya juga akan memahami apa yang diinginkan satu sama lain tanpa harus bertanya sebelumnya. 

Itulah sekian zodiak yang cocok dengan perempuan libra. Meski begitu, bukan berarti zodiak lain tak cocok ya Sahabat Fimela? Adakah salah satunnya zodiak di atas, zodiakmu? Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading