Sukses

Relationship

5 Shio Paling Bahagia Jika Menikah di Tahun 2023, Keberuntungan Melimpah

Fimela.com, Jakarta Menikah tentu menjadi momen yang tak bisa dilakukan sembarangan bagi sebagian besar orang. Jika melihat dari ramalan di Imlek kali ini, ada beberapa shio yang paling cocok menikah tahun 2023 ini karena dipercaya inilah waktu yang paling tepat untuk mendapatkan keberuntungan melimpah dan kebahagiaan dalam pernikahan. Ini shio yang perlu menikah di Tahun Kelinci Air 2023 karena akan mendapatkan keberuntungan melimpah.

1. Shio Tikus

Shio Tikus akan mendapatkan keberuntungan yang tak terduga ketika ia berani mengambil keputusan untuk menikah tahun ini. Tahun Kelinci Air 2023 ini menjadi momen yang tepat jika ia sudah punya niatan membawa hubungan cintanya dengan pasangan ke jenjang lebih serius. Tidak perlu pikir panjang karena pernikahan ini akan diberkahi dengan kebahagiaan dan rezeki yang mengalir. Jalur cinta akan menerima banyak energi positif. Para lajang shio Tikus sudah seharusnya mencari pasangan yang bisa diajak berkomitmen dan menggunakan kesempatan ini untuk mengakhiri masa kesepian dan lajangnya.

2. Shio Kerbau

Menikah di tahun ini menjadikan shio Kerbau dan pasangan sebagai dua insan yang saling mengandalkan dan mendukung satu sama lain. Bisa dikatakan bahwa tahun 2023 adalah tahun takdir yang membuka jalan kebahagiaan untuk Shio Kerbau. Jika memilih untuk menikah tahun ini, energi baik akan menarik lebih banyak keberuntungan ke dalam rumah tanggamu nanti. Ini berlaku untuk pasangan yang sudah lama pacaran dan lajang yang masih mencari pasangan. Asal kedua belah pihak selalu toleran dan saling berbagi, apapun bisa diselesaikan. Pernikahan di tahun ini juga mendatangkan kekayaan untuk shio Kerbau.

3. Shio Kambing

Memiliki pendamping untuk menjalani kehidupan hingga ajal menjemput adalah sesuatu yang sebenarnya sudah kamu harapkan sejak lama, Shio Kambing. Kamu akan menerima banyak kabar baik dalam urusan cinta di Tahun Kelinci Air. Bersiaplah untuk menikmati kebahagiaan dan keberuntungan jika mengucap janji setia di hadapan Tuhan tahun 2023 ini. Untuk para lajang, kamu bisa saja menemukan jodoh secara mendadak tahun ini dalam pertemuan teman atau kolega. Semakin aktif berpartisipasi dalam aktivitas sosial, semakin besar kesempatanmu menemukan seseorang yang cocok dan tepat dijadikan pasangan seumur hidup.

4. Shio Anjing

Melangsungkan pernikahan di tahun 2023 sepertinya juga akan menggali lebih banyak sumber keberuntungan di dalam hidupmu. Shio Anjing yang memutuskan untuk menikah saat ini akan mengarahkanmu pada jalan kebaikan, terutama menikmati hari-hari bahagia, suami istri selalu bersama, saling membantu mengatasi kesulitan dan masalah. Jadi yang sudah lama berpacaran, sebaiknya berpikir untuk mengesahkan hubungan cinta. Untuk bisa menemukan orang yang tepat, para lajang harus selalu menjaga pikiran positif dan optimis tentang cinta. Jangan takut memperluas lingkaran pertemanan dan percaya diri mengekspresikan kepribadian.

5. Shio Babi

Menikah adalah keputusan yang bagus untuk para Shio Babi yang sudah memiliki niatan berkomitmen secara serius. Peruntungan cinta orang yang lahir di tahun Babi menemukan banyak titik terang di tahun 2023 ini. Kamu memiliki banyak kesempatan untuk menerima kebahagiaan, maka bukalah pintu hati, melangkahlah keluar dari masa lalu atau menyerap lebih banyak energi positif untuk menyambut masa depan yang lebih baik. Semuanya perlu dimulai dari dalam diri sendiri. Para Shio Babi lajang harus berpartisipasi dalam banyak pertemuan, obrolan dan berkenalan secara antusias dengan banyak orang. Mungkin melalui pertemuan itu, kamu mampu menaklukkan hati seseorang dengan kepribadian unikmu.

Itu dia sekian shio yang akan bahagia jika menikah di tahun 2023 ini.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading