Sukses

Relationship

4 Zodiak Pria yang Tidak Bisa Setia pada Satu Perempuan Saja

Fimela.com, Jakarta Tidak semua pria selingkuh, dan tidak semua pria setia. Tentu hal ini diketahui dengan baik oleh semua perempuan. Namun bagaimana mengetahui seorang pria yang setia dan tidak setia, itulah yang menjadi banyak permasalahan banyak perempuan. Jika coba dilihat dari karakter zodiaknya, mungkin kita bisa mengetahui siapa saja zodiak pria yang tidak bisa setia pada stau perempuan saja. Ini dia mereka.

1. GEMINI

Pria Gemini terkenal sebagai zodiak yang penuh gairah, ia jarang mencintai dengan tulus pada satu perempuan saja. Ia suka mencari pengalaman baru dan tipe yang mudah bosan menjalani hubungan cinta yang sama. Ia tipe yang tak bisa berhenti pada satu hati saja, jadi dibutuhkan kesabaran dan pengertian amat besar bagi perempuan yang jatuh cinta padanya. Meski baru putus, cowok Gemini tidak akan lama bersedih hati karena selalu mudah menemukan pengganti baru. Susah menuntut komitmen pada pria Gemini yang masih muda dan labil serta menginginkan pengalaman baru setiap waktu.

2. AQUARIUS

Pria Aquarius selalu penuh pesona karena ia bersikap mandiri dan cuek. Ia pria penuh gairah yang ingin dicintai semua perempuan. Jangan heran jika kamu tak bisa memegang hati pria Aquarius sepenuhnya karena ia bisa kapan saja memberi hati kepada perempuan lain ketika ia dalam status menjadi pacarmu. Meskipun pria zodiak Aquarius juga ingin menjadi orang yang setia, tapi dalam hidup ini selalu ada kemungkinan menemukan pasangan yang tepat. Jadi ketika ia merasa belum menemukan yang benar-benar tepat, ia tetap membuka hati untuk sosok lain datang menemui hatinya.

3. LEO

Pria Leo sangat ramah, supel, mudah bergaul, seru, penuh kejutan, maskulin dan romantis. Ia menarik hati banyak perempuan karena karismatik dan menarik. Tapi tidak heran juga jika ia tidak bisa setia hanya pada satu perempuan karena ia merasa punya banyak potensi untuk menerima lebih banyak cinta dari banyak perempuan ketimbang fokus hanya pada satu saja. Pria Leo cenderung menikmati masa mudanya dengan mengenal banyak lawan jenis dan menyukai banyak perempuan. Dia mungkin "bad boy" yang akan jadi mantan menjengkelkan sekaligus paling berkesan dalam hidupmu karena si Leo ini tahu dia menarik dan pantas diperebutkan.

4. SAGITARIUS

Pria Sagitarius selalu terbuka pada semua cinta yang datang padanya, daripada hanya menerima kasih sayang dari satu perempuan saja, ia lebih suka menerima semua cinta dari banyak perempuan dan tidak menyia-nyiakannya. Pria Sagitarius bisa menjaga semua cinta dari banyak perempuan dalam waktu yang sama. Tindakan itu juga didorong oleh sikap Sagitarius yang susah berkomitmen karena ia merasa hubungan cinta yang terbuka dan membebaskan akan lebih membuatnya bahagia. Pria Sagitarius juga mudah bosan, ia mudah menyukai banyak perempuan dalam satu waktu. Mungkin ia tidak setia, tapi sebenarnya ia pria yang menyenangkan.

Itu dia ternyata zodiak pria yang tidak bisa setia pada satu perempuan saja.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading