Sukses

Relationship

Merasa Tak Menyenangkan, Ini 4 Cara Mengatasi Hubungan yang Membosankan

Fimela.com, Jakarta Menemukan sosok yang istimewa dalam hidup tentu akan membuatmu merasa bahagia. Cinta adalah kombinasi dari perasaan seperti pengabdian, rasa hormat, koneksi, dan sejuta hal indah lainnya. Apa yang tidak ada yang memberitahumu tentang cinta adalah bahwa dibutuhkan banyak upaya untuk mempertahankannya, dan jika kamu atau pasangan tidak mau berusaha, hubunganmu mungkin akan berakhir.

Nah, tentu ada beberapa cara yang dapat kamu dan pasanganmu lakukan untuk mempertahankan agar tidak terasa bosan dan basi. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Memberikan Sentuhan

Saat kamu khawatir atau sibuk, sentuhan bisa membangkitkan semangatmu. Kamu akan terkejut betapa sedikit kasih sayang dapat membantu hubunganmu berkembang. Hubungan yang dekat membutuhkan kelembutan fisik. Manfaatkan setiap kesempatan untuk berpelukan dan mencium.

2. Menjadilah Lebih Rentan

Hubungan itu bisa berakhir dengan cara yang sama ketika kita tidak memberi ruang untuk kerentanan. Sangat penting untuk membangun ruang yang aman di dalam hubungan bagi kedua belah pihak. Hanya dengan menerima kekurangan satu sama lain, masing-masing pasangan dapat dengan tulus menghargai kualitas pasangannya. Demikian pula, ketika kita merasa cukup nyaman untuk menjadi rentan, kita lebih mungkin untuk membawa diri kita sepenuhnya ke dalam suatu hubungan, memungkinkan semua aspek diri kita dihargai secara keseluruhan.

3. Berkomunikasi

Menyimpan dendam dapat membuatmu tidak bahagia dalam hubungan dan dirimu sendiri. Diskusikan bagaimana perasaanmu dan pasangan. Pasanganmu kemungkinan juga mengalami kesulitan dalam menyampaikan perasaannya. Kalian berdua harus bisa membicarakan masalah dengan bebas dan jujur ​​sebelum kamu bisa mulai menyelesaikannya. Bukan hanya itu, tetapi hanya membicarakan apa yang salah dapat mengarah pada solusi.

4. Membagikan Energi Cinta

Ada banyak manfaat kesehatan yang terkait dengan meditasi. Tetapi bagaimana jika kamu dapat menggunakan meditasi untuk membuat cintamu lebih kuat? Bahkan jika kamu ragu, cobalah dan lihat bagaimana perasaanmu. Hadapi pasangan dan, jika diinginkan, berpegangan tangan. Rilekskan tubuh dengan mengambil beberapa napas dalam-dalam. Bayangkan mengirimkan sinar cahaya yang terang, hangat, dan penuh kasih ke kekasihmu. Visualisasikan pancaran energi cinta pasangan memasuki tubuhmu pada saat yang bersamaan. Berkonsentrasilah untuk menerima dan merasakan cinta.

Banyak hal sederhana yang bisa kamu lakukan untuk membuat hubungan hidup dan tidak terasa membosankan. Ketika rasa bosan melanda, ini adalah salah satu ujian dalam hubungan dan membuatmu mencari jalan keluar untuk mempertahankan hubungan. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading