Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Cocok dengan Perempuan Sagitarius, Cintanya Dikenal Tulus

Fimela.com, Jakarta Pemilik zodiak sagitarius dikenal sebagai pribadi yang suka berpetualang. Umumnya, mereka adalah  zodiak yang menyenangkan dan menyukai kebebasan. Dengan karakter yang ada dalam dirinya, saat menjalin hubungan khususnya hubungan asmara, sagitarius sangat cocok dengan mereka yang tulus, setia dan menaruh kepercayaan penuh padanya. Pemilik zodiak ini juga sangat cocok dengan pribadi yang bisa mengerti serta memahaminya dengan baik. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, ada beberapa zodiak yang sangat cocok dengan perempuan sagitarius. Para zodiak ini bisa memahami dengan baik karakter sagitarius. Siapa saja mereka? Simak yang berikut ini.

Aries

Zodiak pertama yang cocok dengan sagitarius ada aries. Sesama pribadi yang suka berpetualang, aries bisa memahami dan mengerti pasangannya dengan baik. Ia juga termasuk zodiak yang sangat setia serta tulus. Aries termasuk zodiak paling bisa meluluhkan hati sagitarius.

Aquarius

Mereka yang berzodiak aquarius mungkin dikenal sebagai pribadi cuek dan tak mau tahu akan sekitar. Namun jangan salah, aquarius sangat tulus dan perhatian ke orang yang dicintai. Saat menjalin cinta bersama sagitarius, aquarius bisa mengerti dan memahaminya dengan baik. Pemilik zodiak ini bisa memberikan kebebasan yang diperlukan sagitarius. Mereka berdua bisa saling melengkapi kekurangan satu sama lain.

Libra

Libra adalah tipe zodiak yang nyaris cocok menjadi zodiak apa saja. Termasuk untuk sagitarius. Libra adalah sosok yang memesona, romantis dan penuh cinta. Ia juga dikenal memiliki cinta tulus untuk pasangannya. Libra dan sagitarius bisa saling mengerti dan memahami dengan baik untuk satu sama lain.

Leo

Bagi sagitarius, leo adalah pribadi yang sangat mengesankan. Ada kebanggaan tersendiri di hati sagitarius saat ia menjalin asmara dengan leo. Ada hal menarik dalam diri satu sama lain yang membuat keduanya sangat cocok. Kedua zodiak ini juga memiliki karater yang sama-sama penuh semangat, bergairah dan penuh cinta. Keduanya berpotensi menjadi hubungan jangka lama yang bahagia dan saling setia. 

Scorpio

Mungkin kita mengenal scorpio sebagai zodiak yang tegas dan keras. Meski begitu, bersama orang yang dicintai scorpio akan sangat lemah lembut, penuh cinta dan kasih sayang. Ia juga menaruh rasa percaya yang lebih baik dan tulus. Apa yang ada dalam diri scorpio, sering bikin sagitarius terkesan dan simpati. Sebaliknya, sagitarius adalah zodiak yang kerap memberi warna baru dalam diri scorpio. Hal itulah yang kemudian membuat keduanya cocok untuk satu sama lain. 

Itulah sekian zodiak yang cocok untuk perempuan sagitarius. Meski begitu, bukan berarti zodiak lain tak cocok ya. Setiap zodiak pada dasarnya cocok untuk satu sama lain. Selama kedua zodiak bisa memahami dan mengerti dengan baik, keduanya berpotensi dapatkan cinta yang bahagia dan penuh kasih sayang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading