Sukses

Relationship

Baru Saja Menikah? Intip Rekomendasi Kegiatan Romantis yang Bisa Dicoba Saat Bulan Madu

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi tradisi bila sepasang pengantin baru akan pergi untuk bulan madu setelah sah di pelaminan. Selain sebagai kegiatan refreshing pikiran, momen ini juga mampu menciptakan berbagai kenangan indah dan bahkan menjadi media yang tepat untuk mengenal lebih jauh karakter yang dimiliki oleh pasangan.

Nah, salah satu agenda yang sering dilakukan di kala bulan madu adalah berlibur ke tempat-tempat yang indah dan penuh akan nuansa romantis. Selain itu, waktu ini juga dapat digunakan untuk memanjakan pasangan dengan memberikan berbagai hadiah menarik dan istimewa. Untuk itu, beberapa kegiatan so sweet ini pun bisa banget dijadikan inspirasi untuk menghabiskan waktu bulan madu bersama belahan jiwamu. Apa saja?

Berwisata Kuliner Bareng

Ide kegiatan pertama yang bisa dilakukan pada saat bulan madu adalah berwisata kuliner bersama pasangan. Aktivitas satu ini pastinya akan cocok banget, terutama jika kamu dan pasangan sama-sama hobi makan dan suka berpetualang untuk mencari bermacam-macam jenis kuliner yang sedap dan unik. 

Sambil icip-icip makanan yang ditemui dan disukai, kamu pun bisa melakukan review ala food vlogger di media sosial, lho. Lumayan bukan untuk menghiasi laman media sosial mu dan pasangan dengan berbagai gambar makanan menggiurkan dan menggoyangkan lidah. Selain itu, kegiatan ini pun bisa pula menjadi kesempatan kamu dan pasangan untuk mencoba kuliner khas daerah yang sedang dikunjungi.

Hunting Foto Bersama dengan Latar Senja

Nggak ada yang lebih istimewa dari menikmati indahnya senja bersama pasangan yang terkasih. Apalagi sambil dikelilingi oleh alam yang menawan dan tiada duanya. Dijamin hubungan kalian bisa makin romantis saat pulang nanti. 

Untuk membuat momen ini lebih berkesan dan dikenang, kamu dan pasangan pun bisa mengabadikan setiap momen tersebut melalui jepretan kamera atau handphone. Sehingga, hasil foto yang ada dapat dicetak dan di panjang di dinding rumah sebagai kenangan yang nggak terlupakan. 

Memberikan Perhiasan Berlian sebagai Hadiah Istimewa

Kegiatan yang nggak boleh dilupakan saat sedang berbulan madu adalah memberikan perhiasan berlian wanita untuk istri tercinta. Sebagai suami yang romantis dan pengertian, kamu bisa mengandalkan The Palace Jeweler yang #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin sebagai ide hadiah berbeda. 

The Palace Jeweler merupakan merek perhiasan profesional di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK). Sebagai #NationalJeweler, CMK menjadi produsen perhiasan berlian terbesar dan berkualitas tinggi di Indonesia. CMK juga menaungi merek retail perhiasan ternama seperti Frank & co. dan MONDIAL. 

Di awal tahun 2023 ini, #ThePalaceJeweler menghadirkan perhiasaan berupa liontin berlian berlapis yang melambangkan harapan akan kebahagiaan, serta cinta yang berlapis-lapis. Kerennya, terdapat 8 jenis unique diamond pendant yang mampu mempercantik penampilanmu sehari-hari. Dengan diamond H VS, diamond pendant ini bisa kamu miliki mulai dari harga Rp2 jutaan dan Rp7 jutaan.

Selain itu, ada pula koleksi Ruby Chain Bracelet yang ditawarkan oleh The Palace Jeweler dalam rangka perayaan tahun baru, menyambut Chinese New Year, dan menjelang bulan penuh cinta, yaitu Valentine. Perhiasaan berlian ini adalah produk yang melengkapi koleksi ruby tahun lalu, dan hadir dalam bentuk chain bracelet

Sebagai informasi, gelang berlian terbaru ini merupakan simbol dari sebuah ikatan hubungan persahabatan. Menariknya, center stone Ruby dari exclusive diamond jewellery ini dikelilingi dengan berlian-berlian Round F VVS yang semakin mempercantik pergelangan tangan para penggunanya. Nggak hanya itu saja, diamond jewellery ini juga dilengkapi dengan ruby oval dan bahkan pear shape.

Jadi, sudah mendapatkan referensi tentang kegiatan apa yang bisa dilakukan saat bulan madu, bukan? Nggak ketinggalan pula, hadiahkan berbagai new jewellery collection dari CMK yang bertabur #PreciousStone yang begitu indah. 

Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa dapatkan lewat akun TikTok resmi The Palace Jeweler atau cek juga akun Instagramnya di @thepalace.id. Lalu, kunjungi juga official website-nya dengan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading