Sukses

Relationship

Tidak Perlu Bingung, Ini Ide Hadiah Ulang Tahun yang Bisa Kamu Berikan Pada Pacarmu

Fimela.com, Jakarta Hal yang biasa dilakukan ketika pasangan berulang tahun adalah memberikan hadiah. Tentunya kamu ingin memberikan hadiah ulang tahun yang spesial dan romantis untuk orang yang paling kamu sayang. Namun terkadang kamu bingung ingin memberikan apa.

Tak perlu bingung, sebenarnya ada berbagai ide hadiah ulang tahun yang bisa kamu berikan kepada pacarmu. Kebanyakan orang beranggapan bahwa hadiah ulang tahun harus merupakan barang yang berharga mahal, apalagi hadiah tersebut akan diberikan kepada orang yang spesial.

Nyatanya anggapan ini tidak selalu benar, Sahabat Fimela. Meskipun diberikan kepada orang yang spesial, kamu tidak perlu membeli hadiah yang mahal. Hadiah yang berkesan dan mengandung banyak memori mengenai kebersamaan kalian berdua akan cukup membuatnya bahagia.

Nah berikut ini beberapa ide hadiah ulang tahun yang bisa kamu berikan pada pacarmu.

1. Berikan barang impiannya

Tentu saja pacarmu pasti punya sesuatu yang dia inginkan. Cobalah ingat-ingat, mungkin ia pernah membicarakannya padamu kalau ia menginginkan sesuatu. Apalagi kalau ia sering membicarakannya, pastilah hal itu benar-benar diinginkannya.

Dengan memberikannya barang tersebut sebagai hadiah ulang tahun, pasti akan jadi surprise untuknya dan ia akan sangat senang menerimanya.

2. Buat makanan favoritnya

Kalau kamu ingin lebih spesial lagi, kamu bisa mencoba membuat makanan kesukaannya, Sahabat Fimela. Pasti dia tidak akan menyangka bahkan sangat senang karena hal itu menandakan kamu memperhatikan hal yang menjadi kesukaannya.

Namun kamu juga perlu hati-hati dan teliti ya. Sebab kalau kamu tidak teliti nantinya kamu malah merusak resepnya dan membuat makanan tersebut tidak sesuai dengan yang dia sukai.

3. Makan malam romantis

Nah kalau kamu tidak ingin masak, atau kamu takut hasil masakannya tidak sesuai dengan ekspektasinya, kamu bisa mengajaknya untuk makan malam di luar. Kalau kamu ingin menjadikan ini kejutan, kamu bisa ingat-ingat restoran yang ia sukai lalu lakukan reservasi diam-diam. Barulah di hari H, kamu mengajaknya ke sana namun jangan beri tahu dulu sebelum sampai di tempat.

Kalau kamu ingin sedikit menghemat, kamu bisa pesan makanan ke rumah, lalu makan malam saja di rumah. Jangan lupa hias sedikit agar terlihat romantis dan spesial.

4. Foto kalian berdua

Butuh ide lain? Kamu bisa memberikan pacarmu foto kalian berdua pada momen-momen yang spesial. Misalnya ketika ulang tahunnya atau ulang tahunmu tahun lalu, foto ketika anniversary kalian berdua atau foto ketika kalian berlibur bersama.

Meskipun hanya foto, namun di dalamnya memuat berbagai kenangan yang akan mengingatkannya tentang kebersamaan kalian berdua. Kamu bisa cetak biasa kemudian serahkan di dalam sebuah kotak, atau masukkan di dalam figura agar ia bisa memajangnya di rumah.

5. Ajak ke konser idolanya

Coba perhatikan lagi, mungkin dia memang tidak pernah menyebutkan ingin memiliki barang tertentu. Mungkin saja yang dia inginkan adalah pergi ke konser musik idolanya.

Nah ini merupakan salah satu ide hadiah ulang tahun yang cukup bagus lho, Sahabat Fimela. Kamu bisa memberinya tiket konser atau kalian bisa pergi berdua ke konser tersebut.

Itulah beberapa ide hadiah ulang tahun yang bisa kamu berikan ke pacarmu. Walaupun pacarmu tidak ingin apapun, kamu bisa coba memberikan salah satu dari beberapa ide hadiah di atas. Kalau ia senang dengan pemberianmu, kamu juga jadi senang kan? Semoga artikel ini bisa membantumu ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading