Sukses

Relationship

5 Tanda Pasanganmu Diam-Diam Sudah Menyerah dengan Hubungan Cinta

Fimela.com, Jakarta Dalam hubungan cinta memang ada yang namanya pasang surut gairah. Ada kalanya kamu dan pasangan begitu bergairah namun di waktu lain keduanya seolah tidak memiliki daya tarik.

Untuk itu, penting bagi pasangan untuk sama-sama berusaha mengembalikan gairah cinta jika ingin menjalani hubungan cinta yang lama. Meski terkadang, tidak banyak orang yang menyadari bahwa pasangannya sebenarnya sudah menyerah dengan hubungan cinta yang dijalani.

Menyerahnya pasangan akan hubungan cinta bisa terjadi karena beberapa faktor. Mulai dari rasa bosan akan rutinitas yang terus menerus sama hingga kehilangan rasa yang dulu pernah ada.

Hal ini tentu harus diwaspadai agar hubungan cintamu tetap berjalan dengan mulus. Seperti dikutip dari Purewow, berikut beberapa pasanganmu mungkin sudah menyerah akan hubungan cinta.

 

1. Tidak akan berkomitmen

Setiap kali kamu mengungkapkan keinginan untuk liburan bersama, pasangan berusaha mengubah topik pembicaraan. Bahkan membicarakan pernikahan bisa membuat pasanganmu diam seribu bahasa. Ini menandakan bahwa dia tidak memikirkan hubungan denganmu sebagai hubungan jangka panjang.

 

2. Berhenti membicarakan kenangan bahagia di masa lalu

Jika pasangan sudah tidak laagi berbicara tentang kenangan indah di masa lalu, itu bisa jadi karena mereka tidak ingin merasa bersalah dengan keinginan keluar dari hubungan.

 

3. Lama membalas pesan

Mungkin ini bukan tanda yang secara langsung mengindikasikan pasanganmu sudah menyerah akan hubungan cinta. Namun jika ia melakukannya di luar kebiasaan bahkan menjadi perubahan yang terlihat signifikan, bisa jadi ia mungkin berpikir untuk mengakhiri sesuatu.

 

4. Tidak lagi mendengarkan

Sama seperti tanda lainnya, jika ia tidak lagi menunjukkan minat pada apa yang kamu katakan, ini bisa menjadi tanda. Kehilangan minat untuk mendengarkan artinya ia tidak ingin lagi tahu lebih tentang dirimu.

 

5. Lebih banyak berdebat

Beberapa ahli hubungan menyebut berdebat memang bisa menjadi cara pasangan berkomunikasi dengan lebih baik. Namun terus menerus bertengkar mungkin menjadi dampak dari keinginannya untuk memutuskan hubungan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading