Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Butuh Bertahun-tahun untuk Move On, Cintanya Terlalu Dalam

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah mengalami putusnya suatu hubungan secara berbeda. Setelah putus cinta, biasanya mereka merasa tertekan, marah, atau kecewa. Mulai dari perselingkuhan hingga beban emosional atau krisis pribadi, ada banyak alasan mengapa hubungan berakhir. Ada begitu banyak hal yang membuat hubungan berakhir dan berakibat pada rasa patah hati.

Memproses putus cinta tidak semudah yang kita bayangkan dan ucapkan. Beberapa orang membutuhkan banyak waktu untuk melupakan seseorang.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk move on. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aquarius

Dalam pikiran Aquarius, mereka hormat kepada kekasih mereka. Jadi, tanda ini mengalami kesulitan melewati patah hati ketika mereka dicampakkan, karena mereka menjadi sangat terikat dengan orang yang mereka kencani karena sifat sensitif mereka. Ketika saatnya tiba untuk putus, mereka tidak bisa melakukannya secara diam-diam dan biasanya akan membuat heboh publik.

Taurus

Taurus adalah tanda tetap, dan tidak menyukai transisi dari menjadi bagian dari pasangan menjadi lajang. Oleh karena itu, mereka sering menjalin hubungan untuk waktu yang lama dan akan berjuang sampai mati untuk mempertahankan romansa. Mereka membutuhkan waktu yang sangat lama untuk melupakan mantan mereka dan waktu yang lebih lama lagi untuk melupakannya setelah putus.

Leo

Untuk tanda yang berapi-api ini, pasangan mereka adalah pusat keberadaan mereka sejak awal. Jadi, Leo mengabdikan hati dan jiwa mereka sepenuhnya untuk hubungan mereka. Move on mungkin membutuhkan lebih dari waktu sendirian dan introspeksi untuk Leo karena kecenderungan mereka untuk terlibat dalam hubungan mereka. Ketika seseorang putus dengan mereka, mereka tidak dapat memulai hubungan lain dengan mudah, karena mereka membutuhkan banyak waktu sendirian untuk melupakan mantan kekasihnya.

Aries

Ketika seorang Aries benar-benar berkomitmen pada cinta mereka, hubungan itu akan berjalan dengan sendirinya. Aries mungkin menyimpan kepahitan dan menjadi tidak bergerak jika merasa ditipu. Untuk melanjutkan hidup dengan cara yang sehat, Aries harus mengungkapkan rasa frustrasinya kepada orang kepercayaan yang dapat diandalkan, jika tidak, kebencian mereka akan berubah menjadi negatif dan susah move on selama bertahun-tahun bersama.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading