Sukses

Relationship

Perempuan Wajib Tahu, Ini 4 Hal yang Pantang Dilakukan Jika Nggak Mau Pasangan Berselingkuh

Fimela.com, Jakarta Ketika sedang menjalin sebuah hubungan dengan seorang pria, tentu ada beberapa sifat atau kebiasaan yang harus dihindari. Selain mencegah terjadinya pertengkaran, hal ini juga perlu dilakukan agar hubungan bisa tetap langgeng bersama si dia. Jangan sampai dia sudah berselingkuh, baru kamu ubah hal-hal buruk yang dimiliki.

Jika kamu ingin mempertahankan status hubungan yang ada saat ini, maka perlu banget untuk mengetahui hal-hal yang pantang dilakukan terhadap pasangan. Apa saja sih kira-kira?

Terlalu Cuek dengan Pasangan

Setiap pria pasti menginginkan jika pasangannya peduli dan perhatian kepadanya. Meskipun jarang memintanya secara langsung, tapi hal ini adalah sesuatu yang seharusnya diketahui oleh para perempuan yang menjadi pasangan mereka. 

Apabila kamu cuek dan cuma memikirkan diri sendiri, lantas apa pentingnya sebuah hubungan? Daripada menyakiti pasangan yang dimiliki, lebih baik menjomblo saja. 

Terlalu Posesif

Menjadi posesif dengan semua hal yang dilakukan oleh pasangan juga nggak baik. Adanya sifat ini hanya menandakan bahwa kamu belum dewasa dalam melakukan sebuah jalinan kasih dengan pria yang dicintai. Selain itu, sifat posesif yang dimiliki juga dapat membuat mereka jadi nggak bebas melakukan apapun, termasuk pula dalam hal bersosialisasi.

Kebanyakan alasan klise yang akan dilemparkan oleh perempuan dalam hal ini biasanya berupa ‘kecemburuan’. Terlepas itu benar atau nggak, pastinya ini bisa menjadi salah satu faktor mengapa seorang pria sampai berselingkuh di belakang pasangannya.

Sibuk dengan Gadget yang Dipunya

Penggunaan gadget di masa kini sudah semakin nggak bisa dihindari. Pasalnya, hampir semua aktivitas sekarang telah beralih secara online, yang mana itu dinilai baik dan bermanfaat. Akan tetapi, ketika kamu sedang berhubungan dengan seseorang, ada baiknya jika nggak terlalu fokus dengan gawai yang dimiliki. Melakukan hal ini hanya akan membuatnya merasa nggak dipedulikan dan dianggap angin lalu. Inilah yang mungkin menjadi salah satu penyebab mengapa dirinya memilih untuk bermain di belakangmu, dan mencari perempuan yang lebih baik dari dirimu. 

Terlalu Banyak Menuntut

Setiap manusia diciptakan dengan kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Nggak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Maka dari itu sebuah hubungan diperlukan untuk saling menyempurnakan. 

Akan tetapi, nggak jarang juga lho ada perempuan yang ingin pasangannya perfect dan sesuai keinginannya. Padahal, dengan banyaknya tuntutan seperti ini, pria malah akan lelah dan nggak betah. Inilah mengapa saling menerima apa adanya itu penting sebelum memulai sebuah hubungan.

Meman sih sebuah hubungan itu selalu ada pasang surutnya, ada suka dukanya, dan sebagainya. Namun, akan lebih baik jika pasangan yang dimiliki ini bisa sekali seumur hidup, bukan? Nah. untuk itu kamu juga bisa berusaha memperbaiki diri mulai sekarang. Entah itu dari sifat, kebiasaan, hingga penampilan.

Ngomongin soal penampilan, kamu bisa banget untuk mengenakan berbagai perhiasaan berlian yang istimewa. Selain bisa menambah kepercayaan diri, item kecantikan ini juga bisa lho bikin pasangan jadi makin lengket dan mesra sama kamu.   

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading