Sukses

Relationship

Nempel Mulu, Ini 5 Tanda Pasangan yang Terlalu Melekat

Fimela.com, Jakarta Ketika kita berada dalam suatu hubungan, kita hanya ingin menghabiskan seluruh waktu kita dengan orang yang kita cintai. Hanya bersama pasangan kita bisa membuat kita merasa lebih bahagia dan hidup, tetapi ada perbedaan yang sangat tipis antara jatuh cinta dan melekat. Terkadang kita tidak menyadari ketika suatu hubungan berubah dari sehat menjadi tidak sehat tetapi tidak jarang

Ketidakamanan dapat merusak hubungan dan menghilangkan rasionalitas apa pun yang mungkin kamu tinggalkan. Ini mungkin mengapa orang cenderung melekat dalam hubungan romantis. Ini bisa membuat segalanya menjadi sangat sulit. Berurusan dengan pasangan yang terlalu melekat tidak mudah.

Nah, berikut ini adalah beberapa tanda pasangan yang terlalu melekat, nggak mau jauh dari pasangannya. Kamu salah satunya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Kamu Tidak Suka Pasanganmu Pergi Keluar Sendiri

Kamu benci ketika pasanganmu pergi keluar tanpa dirimu. Mau tidak mau kamu harus terus-menerus memikirkan di mana mereka berada dan apa yang mereka lakukan dan merasa perlu untuk memeriksa mereka terlalu sering.

2. Kamu Ingin di Dekatnya

Semua kehidupanmu tentang dia dan tidak ada yang lain. Kamu tidak memiliki kesibukan lain selain menghabiskan waktu bersama dengan pasanganmu.

3. Selalu Ingin Tahu Kehidupan Pasangan

Kamu merasa perlu mengetahui setiap detail kecil dari kehidupan mereka. Dari mana mereka pergi ke siapa mereka berbicara, kamu perlu mengetahui semuanya. Kamu juga memeriksa media sosial mereka atau lebih tepatnya menguntit mereka.

4. Terlalu Cemburu

Kamu tidak menyukai teman atau kolega atau bahkan kenalan yang cantik atau menarik. Kamu cenderung merasa tidak aman dan cemburu setiap kali kamu melihat beberapa orang berada di sekitar pasanganmu.

5. Selalu Mengikuti

Bahkan yang lebih parah, kamu selalu mengikuti langkah kemana pun pasanganmu pergi. Bahkan jika pasanganmu tidak menginginkannya. Kamu juga cenderung bergabung dalam acaranya tanpa dia mengundangmu.

 

Terlalu melekat pada pasangan bukanlah hal yang bagus, justru itu dapat membuat hubungan menjadi tidak sehat. Bahkan bisa membuat hubungan hancur.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading