Sukses

Relationship

5 Tanda Kamu Perempuan Paling Berarti di Hidup Pasangan

Fimela.com, Jakarta Memiliki pasangan yang mencintai dan menyayangi kita dengan tulus, adalah kebahagiaan yang tak bisa diungkapkan hanya lewat kata-kata. Pasangan yang mengerti dan memahami kita dengan baik, membuat hidup kita pun jauh lebih berarti. Apalagi, saat pasangan menganggap bahwa kita adalah sosok paling penring dan berarti di hidupnya. 

Selama menjalin hubungan dengan pasangan, apakah kamu merasa bahwa kamu satu-satunya perempuan di hati pasangan? Apakah kamu termasuk sosok yang dianggapnya sebagai sosok paling berarti untuknya? Bagaimana mengetahui bahwa kamu sosok paling berarti di hidup pasangan Sahabat Fimela? Mengutip dari laman yourtango.com, inilah tanda jika kamu adalah sosok paling berarti di hidup pasangan. 

Selalu Melibatkanmu di Setiap Rencananya

Pasangan yang menganggapmu sangat berarti di hidupnya adalah, ia selalu melibatkanmu di setiap rencana yang ia buat. Ia tak pernah melupakanmu dalam setiap aktivitas yang dilakukannya. Dia juga meminta saran dan pendapatmu atas apapun yang hendak dilakukan. Ia memiliki rencana masa depan bersamamu.

Sabar dan Mau Mengalah

Pria yang setia, tulus dan sangat mencintaimu akan selalu sabar serta senantiasa mengalah darimu. Pria ini bisa mengerti dan memahamimu dengan sangat baik. Ia mencoba untuk membuatmu merasa senyaman mungkin bersamanya.

Cemburu Karena Peduli Padamu

Dia yang menganggapmu sangat berarti adalah, dia menaruh rasa cemburu karena peduli padamu. Ia juga cenderung protektif pada dirimu karena tak ingin kamu mengalami masalah atau hal lain yang membahayakanmu. Pria yang benar-benar mencintai, tak akan pernah membiarkan orang yang dicintai tersakiti baik oleh dirinya sendiri atau orang lain. 

Menjaga Hubungan dengan Baik

Dia yang menjaga hubungan dengan baik, juga menandakan bahwa kamu sangat berarti di hidupnya. Dia tak ingin kehilanganmu dan menemukan hubungan yang dibangunnya hancur. Pria yang tulus, biasanya cukup takut kehilangan perempuan yang begitu dicintainya.

Berusaha Dekat dengan Keluarga dan Sahabatmu

Dia yang setia, tulus dan megganggapmu berarti di hidupnya, akan mencoba lebih dekat dengan keluarga serta sahabatmu. Pun sebaliknya, ia juga mencoba mendekatkanmu kepada keluarga dan para sahabatnya. Ia akan menunjukkan ke dunia bahwa kamu dan dirinya berada dalam hubungan yang serius. 

Itulah sekian tanda bahwa pasangan mencintaimu dengan tulus, menganggapmu sangat berarti di hidupnya dan setia. Adakah tanda ini dalam diri pasangan? Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading