Sukses

Relationship

7 Kebiasaan Feminin Perempuan yang Membuat Pria Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Perempuan itu unik, dan pria menyukai segalanya tentang perempuan, bahkan jika kamu tidak sengaja melakukannya, terkadang hal-hal alamiah yang kamu lakukan dilihat sebagai sesuatu yang mengagumkan. Tapi ada beberapa hal feminin yang dilakukan perempuan ternyata mampu membuat pria jatuh cinta. Apa sajakah itu? Yuk simak satu per satu!

1. Bermain dengan rambut

Banyak perempuan suka bermain dengan rambutnya, dan ini tampak feminin di mata banyak pria. Tanpa kamu sadari, sebenarnya pria suka sekali sikap feminin ini darimu. Perempuan biasanya memainkan rambut ketika berpikir, bosan, melamun atau bahkan ketika tidak ada alasan khusus, tapi itu ternyata mampu membuat pria tertarik padamu.

2. Menunjukkan perhatian

Pria suka sekali ketika perempuan menunjukkan perhatian kepada orang lain, itu adalah sisi feminin yang sepertinya lebih sering ditunjukkan perempuan ketimbang pria. Pria umumnya cuek dengan sekitarnya. Jadi ketika perempuan menunjukkan perhatian dengan cara menjadi pendenar yang baik, bertanya kabar, ingin tahu lebih jauh tentang hobi pria dan ketertarikan yang dimiliki pria, itu sangat mudah bikin pria jatuh cinta.

3. Bersikap penuh percaya diri

Perempuan terlihat paling cantik dan bikin jatuh cinta ketika membawa dirinya dengan penuh percaya diri. Kamu bisa memilih cara berpakaian apapun yang membuatmu nyaman, namun bumbu dari definisi kecantikan alami adalah ketika kamu percaya diri dengan tubuhmu dan segala hal yang ada pada dirimu. Sisi feminin ini begitu menarik di mata banyak pria.

4. Cemberut saat serius

Perempuan bisa memancarkan pesonanya tanpa sengaja dengan cara cemberut saat serius. Para pria terkadang suka memerhatikan ekspresi perempuan yang unik dan beragam, salah satunya cemberut saat serius bekerja atau memerhatikan sesuatu. Itu hal yang feminin dan manis. Jadi jangan kesal jika pria suka menggodamu saat tak sengaja cemberut, karena sebenarnya ia menyukaimu ketika melakukan itu.

5. Bersikap manis saat melihat hewan

Para pria juga suka melihat perempuan yang tiba-tiba bersikap manis dan imut ketika melihat hewan peliharaan. Perempuan identik sekali menyukai hal-hal imut dan manis seperti kucing, anjing, hamster, kelinci dan semacamnya. Pria suka sekali melihat sikap perempuan yang seperti ini, mereka menganggapnya feminin, apalagi jika sampai kamu tersenyum lebar dengan mata berbinar.

6. Memakai parfum manis

Pria mengaktifkan instingnya untuk bereproduksi ketika mencium aroma parfum perempuan, terutama parfum yang cenderung lembut dan manis. Aroma tubuh alami perempuan bercampur dengan parfum yang tepat selalu mampu membuat pria menoleh, bahkan jatuh cinta dan bergairah. Bagi banyak pria, ini hal feminin yang sangat ia sukai.

7. Tersenyum dan tertawa

Perempuan yang tersenyum dan tertawa itu cantik, jadi jangan menutupinya dengan tanganmu. Pria suka sekali melihat bibir itu mengembang, membuat kerutan manis di hidung dan sudut matamu serta suara lengkingan yang nyaring di telinga. Tanpa sadar, sikap feminin ini banyak dicintai pria.

Kira-kira manakah kebiasaan feminin yang membuatmu banyak dicintai pria, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading