Sukses

Relationship

6 Pasangan Zodiak yang Cocok di Awal Tapi Putus di Akhir

Fimela.com, Jakarta Siapa pun bisa jatuh cinta kepada siapa saja, dan seringkali kita tidak tahu akan jatuh cinta pada siapa pada saat itu karena perasaan dan isi hati cukup misterius untuk dipahami. Itu juga yang bisa terjadi pada zodiak. Akan ada zodiak yang cocok berpasangan dan ada juga yang tidak. Jika dilihat dari kepribadian atau sifatnya, ini sekian pasangan zodiak yang cocok di awal tapi putus di akhir.

1. Aries dan Capricorn

Aries yang berapi-api dan Capricorn yang tenang terkendali sangat tak cocok bersama. Namun mereka bisa saja jatuh cinta di awal dan menjalaninya dengan baik karena sama-sama memiliki ambisi positif untuk mencapai impian dan tujuan masing-masing. Capricorn adalah tipe pekerja keras alami dan pengikut aturan, sementara Aries tidak tertarik bekerja untuk siapa pun atau mengikuti aturan apa pun, ia menciptakan alurnya sendiri. Capricorn tak suka sikap Aries yang seperti itu, sedangkan Aries menganggap Capricorn terlalu kaku dan tidak seru. Ketika perbedaan sifat sudah menghalangi, keduanya sama-sama susah mengalah. Itu alasan mereka mudah putus.

2. Taurus dan Sagitarius

Cinta antara Taurus dan Sagitarius, sayangnya, tak akan bertahan lama. Sagitarius dan Taurus memiliki cara yang berbeda secara mendasar dalam melihat dunia, jadi tidak heran jika kemudian mereka menemukan banyak perbedaan dalam melihat cinta. Sagitarius butuh waktu lama untuk berkomitmen dan menyukai petualangan. Sedangkan Taurus tipe setia yang menginginkan kestabilan hubungan dan menjalani cinta jangka panjang yang serius. Keduanya tak menemukan titik temu yang tepat jika menjalani hubungan cinta karena menginginkan hal yang berbeda. Itu alasan keduanya cocok di awal tapi rentan putus di akhir. Taurus tidak suka menyakiti hati siapa pun, sebaliknya Sagitarius terus terang.

3. Gemini dan Scorpio

Pasangan cinta antara Gemini dan Scorpio sulit bertahan karena pada akhirnya mereka berdua menemukan banyak sekali perbedaan pandangan. Gemini yang suka bermain-main dan menemukan kesenangan di luar akan membuat Scorpio yang setia frustasi dan susah mengendalikan emosi. Gemini tak suka diatur dan dituntut oleh Scorpio, sedangkan Scorpio hanya ingin menjaga Gemini agar tetap pada batasnya sebagai pasangan. Ketertarikan hanya ada di awal ketika keduanya menyadari merasa saling penasaran terhadap satu sama lain. Ketika sudah saling mengenal lebih dalam, ternyata Gemini dan Scorpio menemukan fakta bahwa mereka tak sejalan.

4. Cancer dan Aquarius

Cancer dan Aquarius adalah pasangan yang manis di awal jatuh cinta karena Cancer suka melihat Aquarius yang cerdas, dan Aquarius menikmati kasih sayang Cancer yang lembut. tapi seiring berjalannya waktu, Aquarius akan jengah dengan sikap manja dan polos dari Cancer, begitu pual Cancer yang sulit menemukan kenyamanan dari sosok cuek dan dingin. Meskipun keduanya sama-sama orang rumahan yang menginginkan cinta yang setia, tapi nyatanya bahasa cinta keduanya berbeda dan tak bisa disatukan. Keduanya memikirkan pasangan ideal yang berbeda, tak heran jika akhirnya keduanya berpisah.

5. Leo dan Pisces

Leo dan Pisces sebenarnya berpotensi jadi pasangan terbaik, karena Leo yang kuat seharusnya seimbang dengan Pisces yang kalem. Tapi ternyata elemen api dari Leo tak cocok dengan Pisces yang berelemen air. Leo akan terlalu sering mengabaikan sudut pandang Pisces yang terkesan sekadar angan-angan dan cenderung kurang realistis. Sedangkan Pisces merasa Leo terlalu egois dan semaunya sendiri. ia juga meras akurang dicintai ketika Leo menghabiskan waktu terlalu banyak untuk bergaul di luar. Leo suka mendapatkan apa yang mereka inginkan, yang sayangnya bukan sesuatu yang dipedulikan Pisces. Romantisme akan cepat meredup untuk dua zodiak ini.

6. Virgo dan Libra

Libra dan Virgo mungkin akan jatuh cinta pada pandangan pertama karena keduanya sama-sama suka melihat orang yang cerdas. Tapi soal komitmen dan pengertian cinta, keduanya memiliki pandangan yang berbeda. Virgo yang cenderung kaku dan serius akan mudah mengkritisi Libra, sedangkan Libra tak suka orang yang sok benar dan suka menang sendiri. Meskipun Libra bisa sesekali mengalah, tapi jika Virgo menuntut terlalu banyak, ia akan jengah. Sebaliknya, Virgo tak suka sikap plin-plan atau peragu yang sering ditunjukkan Libra, menurutnya itu membuang waktu dan tidak tegas.

Itu dia sekian pasangan zodiak yang cocok dan jatuh cinta di awal tapi berakhir putus.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading