Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Rentan Tersakiti, Meski Tulus dalam Mencintai

Fimela.com, Jakarta Tulus mencintai tak menjadi jaminan bahwa kamu akan dicintai dengan tulus pula. Nyatanya, banyak orang yang mencintai dengan tulus dan sangat setia, justru rentan disakiti pun dikhianati. 

Mengutip dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang selalu tulus dalam mencintai. Sayangnya, ketulusan mereka sering dibalas oleh rasa sakit dan pengkhianatan. Ketulusan yang dilakukan, justru sering diremehkan dan dianggap tak sungguhan. Siapa saja zodiak tersebut? Simak yang berikut dan cari tahu apakah milikmu salah satunya?

Cancer

Zodiak pertama yang rentan tersakiti karena ketulusannya ada cancer. Pemilik zodiak ini memiliki perasaan yang sangat sensitif dan rapuh. Inilah yang membuatnya rentan merasa sedih, kecewa dan sakit hati atas perlakuan pasangannya. 

Saat jatuh cinta, cancer akan memberikan segalanya ke pasangan. Ia juga rentan tak berpikir jernih karena termakan rayuan cinta. Sayang, cintanya sering kali disalah gunakan oleh pasangannya. 

Virgo

Virgo juga termasuk zodiak yang tersakiti karena cinta tulusanya. Pada dasarnya, pemilik zodiak ini adalah pribadi yang sulit jatuh cinta. Tapi, saat dirinya jatuh cinta, ia tak lagi berpikir jernih dan memakai logikanya. Cinta rentan membuat virgo menjadi lebih lemah dan kehilangan kecerdasannya di hadapan pasangan. 

Kelemahan inilah yang kemudian sering dimanfaatkan oleh pasangannya. Virgo yang begitu tulus, ternyata sering dikhianati oleh pasangannya sendiri. Karakter virgo yang perfeksionis, membuatnya sulit mencintai seseorang secara sederhana. Yang akhirnya, cinta ini justru membuat hubungannya terasa hambar. Hubungannya akan terasa kurang maksimal baginya pun pasangannya.

Capricorn

Saat menjalin hubungan asmara, capricorn selalu menjalaninya dengan tulus. Ia juga menjalaninya dengan sangat serius. Pemilik zodiak ini bahkan cenderung mengendalikan hubungan dan pasangan. Sayangnya, ia tak cukup beruntung dalam hal cinta. Keseriusannya membuat pasangan takut melangkah lebih jauh. Keseriusan capricorn membuat pasangannya berpikir dua kali untuk tetap bersamanya atau menemukan tambatan hati yang lain. 

Cinta yang terlalu serius dan terburu-buru, rentan membuat capricorn merasa kecewa. Tidak jarang, capricorn bertemu dengan orang tepat di waktu yang tak tepat. Atau justru bertemu seseorang di waktu yang tepat, nyatanya orang itu bukan takdir untuknya. 

Leo

Leo juga termasuk zodiak yang cukup kurang beruntung dalam hal cinta. Sering kali, ketulusan dan kesetiaannya dibalas sakit hati dan kekecewaan. Leo adalah tipe pribadi yang berjuang keras untuk cinta. Hanya saja, perjuangannya kerap gagal. Kalau pun perjuangannya akhirnya dapat meluluhkan hati orang yang dicintainya, justru cinta di hatinya telah pudar. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal tulus dalam mencintai namun justru sering tersakiti. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading