Sukses

Relationship

8 Rekomendasi Foto Pernikahan yang Perlu di Abadikan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang yang akan melaksanakan pernikahan tentu akan mengeluarkan banyak usaha untuk merencanakan sebuah pernikahan agar berjalan lancar. Tentu setiap pasangan mengharapkan acara dan rencana yang terbaik bukan? Meskipun terkadang akan mengandalkan kepada Wedding Organizer bahkan Fotografer.

Terkadang membuat daftar pemotretan untuk dijadikan sebagai kenang-kenangan pernikahan nantinya harus dilakukan oleh sepasang kekasih. Selain itu hal ini juga akan memungkinan bahwa kamu akan mendapatkan gambar yang diinginkan dan mempermudah pekerjaan bagi fotografer karena sudah memiliki intruksi yang direncanakan.

Jika kamu bukan tipe orang yang suka bergaya di depan kamera ada beberapa ide dan rekomendasi foto pernikahan agar tidak kaku. Nah, berikut beberapa ide rekomendasi foto pernikahan yang dapat kamu coba:

1. Momen Make Up

Moment make up saat pernikahan dapat kamu abadikan lho, selain itu momen ini juga akan memperlihatkan kamu bagaimana sebuah proses sebelum pernikahan di mulai. Jangan sampai lupa untuk mengabadikan momen satu ini yang menjadi salah satu persiapan pasangan.

2. Moment Persiapan

Setelah proses make up selesai tentu akan menggunakan gaun pernikahan, abadikanlah momen terbaik satu ini selain itu akan mencatat sebagai bic reveal. Ambil foto cepat saat pasangan sedang menggunakan atau membenarkan baju pengantin.

3. Potret Bridal

Ini mungkin menjadi salah satu moment yang bersinar di bawah sorotan dengan memamerkan gaun yang indah. Jangan pernah takut pada kamera dan posisikan gaya dengan apa yang kamu sukai, selain itu pastikan fotografer menyisihkan waktu untuk menangkap potret bridalmu.

4. Bersama Bridesmaid

Memiliki bridesmaid saat di hari pernikahan? Jika kamu memiliki bridesmaid berfotolah dengan mereka dan abadikan moment tersebut. pastikan kamu memiliki berbagai macam gaya foto bahagia sata bersama mereka, ini akan menjadi salah satu moment yang membahagiakan.

5. Foto Mempelai Pria

Foto pasanganmu, pastikan dia menggunakan berbagai gaya saat berfoto. Selain itu pujilah dia terlebih dahulu agar bahagia saat di potret selain itu juga dapat mengabadikan moment yang menyenangkan.

6. First Look Foto Bersama

Sekarang giliran kamu dan pasanganmu untuk foto bersama, yakinkan mereka dengan menatap matanya dengan dalam. Selain itu alangkah baiknya untuk memotret fotoi candid agar terlihat natural dan sederhana, serta mendapatkan moment yang tidak terduga.

7. Foto Candid

Jika kehabisan gaya percayakan semua kepada fotografer untuk memotretmu, jadilah diri sendiri selain itu cobalah untuk melakukan berbagai hal seperti tersenyum atau berbicara dengan pasangan agar mendapatkan hasil candid yang bagus.

8. Potret Pesta Pernikahan

Foto satu ini sangat menunjukkan kelompok pernikahan dengan asyik dan menyenangkan serta akan terlihat sangat natural. Abadikanlah potret pesta pernikahan dengan pasangan dan jangan sampai lupa.

Nah, itulah beberapa rekomendasi foto pernikahan yang dapat kamu coba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading