Sukses

Relationship

3 Topik Chat WA Lucu Sama Pacar yang Bikin Klepek

Fimela.com, Jakarta Komunikasi merupakan salah satu pondasi bagi setiap hubungan atau seseorang yang akan menjalin sebuah hubungan. Saat kedua orang saling mengenal lebih jauh dan lebih baik maka ikatan mereka akan semakin mendalam, tetapi terkadang tak jarang banyak orang yang mengalami kehabisan topik pembicaraan dengan seseorang.

Saat kamu ingin mengetahi atau mencari sesuatu tentang seseorang yang kamu sukai maka sangat penting untuk memahami dasar dari sebuah komunikasi pada perempuan. Selain itu kamu juga dapat mengajukan berbagai pertanyaan serta tanggaapan dari topik pembicaraan dengan pasangan atau gebetan.

Terkadang hal yang terbaik untuk dibicarakan dengan pasangan yaitu terkait pribadi, emosional, serta keunikan maupun lucu. Terkadang beberapa chat lucu dapat membuat pasangan tersenyum dan mengalir untuk chat denganmu. Nah, berikut beberapa topik pembicaraan kepada pacar yang lucu:

1. Memberikan Gombalan

Salah satu hal yang dapat kamu lakukan untuk chat dengan pacar adalah memberikan gombalan, gombalan dapat membuat seseorang tersenyum karena pembicaraannya yang lucu. Ada berbagai macam gombalan yang membuat seseorang tersenyum kepadamu saat chatting, berikut contoh gombalan lucu:

  • “Kamu enggak capek emang lari-larian terus? Soalnya kamu udah berhari-hari lari di pikiranku.”
  • “Cintaku ke kamu itu ibarat kecoa, enggak punah dimakan zaman.”
  • “Ada ranting, ada kamu. I am nothing without you.”
  • “Apa bedanya lukisan sama kamu? Kalau lukisan itu antik tapi kamu itu cantik.”
  • “Kamu emang kayak lempeng bumi, bergeser sedikit tapi sudah mengguncang hatiku.”

2. Stiker atau GIF Lucu

Saat chat dan menghindari boring berilah stiker atau GIF lucu untuk dia, terkadang memberikan hal satu ini akan membuatnya bahagia lho. Cobalah cari atau download stiker yang lucu dan unik, dijamin dia bakal menyukainya. Tetapi pastikan untuk memberikan stiker maupun GIF yang sesuai dengan hal yang sedang dibicarakan.

3. Teka-Teki Lucu

Pernah memberikan teka-teki gombalan untuk dia? Gombalan memang membuat dia tertawa tetapi siapa sangka teka-teki tak hanya membuat dia berpikir tetapi juga tertawa lho. Coba bayangkan jika kamu memberikan teka-teki yang lucu dan unik? Nah, berikut beberapa contoh teka-teki unik dan lucu:

  • “Orangtuamu pengrajin bantak ya? Karena kalau deket kamu aku selalu nyaman.”
  • “Apa bedanya cincin sama kamu? Kalau cincin melekat di jari, sedangkan kamu itu melekat di hatiku.”
  • “Apa bedanya kamu sama kipas? Kalau kipas bisa bikin angin, sedangkan kamu bisa bikin kangen.”
  • “Apa bedanya kamu sama jarum jam? Kalau jarum jam muterin angka. Sedangkan kamu suka muter di pikiranku terus.”
  • “Ngemil apa yang bikin bahagia? Ngemilikin kamu di sepanjang hidupku.”

Nah, itulah beberapa ide topik untuk berbicara dengan gebetan atau pasangan yang unik dan lucu. Terkadang membicarakan hal yang lucu tidak pernah membosankan lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading