Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Makin Perhatian karena Menyukaimu

Fimela.com, Jakarta Saat seorang pria menyukai perempuan yang ada di dekatnya, sikapnya bisa makin perhatian. Ada sikap dan bahasa tubuh yang tampak berbeda dari sebelumnya. Caranya memberi perhatian pun disertai dengan sikap yang lebih hangat.

Berikut ini lima hal yang bisa menjadi tanda pria menyukaimu dari perhatian yang ia berikan padamu. Mungkin saat ini ada seseorang yang sedang dekatmu dan memiliki cinta yang tulus untukmu. Selengkapnya, mari simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Memperhatikan Hal-Hal Kecil Tentangmu

Hal-hal kecil tentang dirimu senantiasa ia perhatikan. Seperti soal penampilan dan sikap-sikap yang sering kamu perlihatkan dalam keseharian. Dia makin memperhatikan hal-hal yang kecil dan sepele ini karena semua hal tentang dirimu selalu tampak memikat dan mempesona di matanya. Sehingga dia kerap menjadi orang pertama yang tahu dan mengenali perubahan yang terjadi atau kamu lakukan dalam keseharianmu.

 

 

2. Dia Memperhatikan Ucapan-ucapanmu

Ucapan dan perkataanmu selalu ia perhatikan. Bahkan dia sering mengingat saran, masukan, dan sudut pandang yang kamu sampaikan kepadanya. Dia menjadi pendengar yang makin baik. Bahkan dia selalu menyedikan waktunya untuk bisa lebih banyak mendengar cerita dan hal-hal yang kamu sampaikan kepadanya.

 

 

3. Dia Memperhatikan Suasana Hatimu

Ada kepedulian yang ia perlihatkan dari caranya memperhatikan perasaan dan suasana hatimu. Dia bisa mencoba menyeleraskan dirinya dengan suasana hatimu. Saat kamu sedang sedih misalnya, dia akan berusaha untuk bisa menghadirkan rasa nyaman untukmu. Ketika kamu sedang bahagia, dia juga berusaha untuk membuat momennya jadi lebih spesial lagi.

 

 

4. Dia Memperhatikan Orang-Orang Terkasihmu

Ada usaha yang ia tunjukkan untuk bisa diterima dengan baik juga oleh teman, sahabat, hingga keluargamu. Dia memperhatikan orang-orang terkasihmu dan berusaha untuk bisa menjadi orang yang dekat untuk mereka. Hatinya yang tulus mencintaimu ia cerminkan dari caranya memperlakukan orang-orang terkasihmu dengan baik juga.

 

 

5. Dia Memperhatikan Kesehatanmu

Jiwa pelindungnya makin kuat kepadamu. Dia makin memperhatikan kondisi kesehatanmu. Melihat kecapekan atau sampai jatuh sakit menjadi hal yang paling tak ia inginkan. Dia pun makin memperhatikan kondisi kesehatanmu, dan memastikan kamu bisa senantiasa dalam kondisi nyaman saat bersama.

Semoga bersama seseorang yang tepat, kamu bisa menjalin hubungan yang harmonis dan langgeng bersama. Serta semoga kebahagiaan senantiasa mewarnai harimu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading