Sukses

Relationship

9 Ide Hadiah Pernikahan yang Berguna dan Unik

Fimela.com, Jakarta Terkadang memberikan hadiah pernikahan untuk pengantin tidak begitu mudah, selalu ada banyak daftar hadiah pernikahan bukan? Selain itu yang menjadi masalah adalah sebuah budget yang dikeluarkan. Untungnya, hadiah pernikahan terbaik tidak harus mahal untuk bermakna maupun berguna.

Ada banyak ide hadiah pernikahan serta banyak pilihan yang justru menyulitkan untuk ditentukan bukan? Apakah harus memberikan hadiah peralatan rumah, pribadi, atau mungkin barang untuk kedua pasangan. Biasanya apa barang yang kamu berikan sebagai hadiah pernikahan?

Jika kamu merasa kesulitan untuk memberikan hadiah pernikahan untuk pasangan, berikut ada beberapa ide hadiah pernikahan yang bagus untuk pasangan yang perlu kamu tahu:

1. Hotel Gift Card

Sebuah kartu hadiah menginep di hotel mungkin tak biasa bukan? Jika memberikan barang sudah biasa maka kamu perlu memberikan hal unik dan menarik untuk temanmu. Berikan dia voucher menginap di hotel selama 2 malam, kamu juga dapat mendanai liburan romantis mereka untuk mewujudkan tujuan impian mereka lainnya.

2. Tanda Nama Pasangan

Hadiah satu ini memang sangat simpel dan dapat membuat pasangan mengenangnya, jika kamu tidak memiliki budget yang cukup banyak dalam menentukan hadiah pernikahan berikan saja pasangan ini. Berikan tanda nama pasangan dengan mencantumkan nama mereka bedua sebagai sepasang kekasih dan tanggal pernikahan, agar mereka selalu mengenangnya.

 

3. Jurnal Pernikahan

Siapa sangka memberikan jurnal pernikahan menjadi salah satu hadiah yang unik dan sangat bermanfaat? Jurnal pernikahan akan menjadi salah satu barang yang beiriskan kisah maupun buksi kisah cinta mereka berdua. Selain itu selipkan foto kecil bersama atau foto pernikahan.

4. Handuk Couple

Salah satu kado yang bermanfaat bagi sepasang kekasih adalah handuk couple, mereka akan lebih sering menggunakan handuk pemberianmu. Selain itu pilihlah handuk yang lembut karena akan membuat seseorang yang menggunakannya terasa sangat mewah, ini akan menjadi hadiah pernikahan yang unik dan berguna.

5. Satu Set Pisau

Alat dapur juga tidak pernah ketinggalan untuk menjadi salah satu barang untuk hadiah perniakahan, pilihlah set pisau baja yang tahan karat dan kuat tentunya. Pilihlah pisau yang memiliki harga cukup mahal tetapi sangat berguna dan kualitas baik. Memberikan satu set  pisau tentu akan sangat berguna bukan?

6. Set Bumbu Dapur

Pernah terlintas memberikan hadiah pernikahan barang satu ini? Satu set bumbu dapur. Siapa sangka ternyata memberikan satu set bumbu dapur akan mempermudah bagi para pasangan untuk menyiapkan makanan. Selain itu satu set bumbu dapur juga akan sangat berguna saat memasak karena berisi rempah dan bumbu penting lainnya.

7. Custom Lilin Pernikahan

Carilah toko yang dapat custom barang agar kamu dapat memberikan kado yang special dari toko yang diperjualbelikan. Terkadang kado kecil akan sangat bermakna bagi pasangan yang sudah memiliki segalanya, berikan lilin yang bernuansa pernikahan dengan wangi mawar atau bunga lainnya, tak lupa untuk menuliskan “Just Married”.

8. Perabotan Dapur

Perabotan dapur bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kado pernikahan. Misalnya satu set tempat bumbu, peralatan masak, hingga rice cooker bisa menjadi pilihanmu. Jangan lupa untuk menentukan budget dari kado pernikahan. Kamu juga bisa menanyakan kepada pasangan pernikahan apa yang ia butuhkan. Jadi, kado yang kamu berikan pun pasti bermanfaat.

9. Voucher Belanja

Bingung memberikan kado apa? Biarkan pasangan pengantin sendiri yang memilihnya. Kamu bisa memberikan voucher belanja sebagai kado pernikahan. Jadi, mereka bisa memilih kado pernikahan yang mereka butuh dan inginkan.

Ingin Pernikahanmu Menjadi Momen tak Terlupakan? Serahkan Semua pada Fimela Event

Momen pernikahan akan menjadi momen yang tak terlupakan. Mulai dari persiapan cincin hingga venue. Buat kamu yang super sibuk, serahkan semua persiapan pernikahanmu ke Fimela Event. Jadikan momen pernikahanmu menjadi momen tak terlupakan.

Bagaimana menarik bukan? Dapatkan penawaran terbaik dan acaramu akan dihandle oleh para tenaga profesional. So, we will turn your imagination into unforgettable moments.

Cek event.fimela.com atau hubungi no whatsApp 0821-2459-2963 untuk informasi lebih lanjut. Fimela tunggu, ya.

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading