YSL

YSL Pure Shot Night Reboot Serum

By Nabila Mecadinisa

Nabila Mecadinisa Is 27 - 30 Age, Combination Skin

YSL Night Reboot Serum adalah salah satu rangkaian produk dari seri Rure Shot. Untuk Night Reboot Serum sendiri, adalah salah satu produk andalan dari YSL. Menjanjikan hasil instan dengan membantu regenerasi kulit di malam hari dan menjadikan tekstur kulit lebih baik serta mengatasi tampilan kulit lelah dalam satu kali pemakaian, tentu membuat saya penasaran untuk mencobanya. 

Saat mencobanya, saya khawatir terhadap kandungan glycolic acid di dalamnya yang mampu mengeksfoliasi. Mengingat kulit saya yang cenderung sensitif dan mudah bereaksi dengan kandungan produk yang memiliki infusi chemical exfoliator seperti ini, tentu membuat saya sempat ragu. 

Tapi ternyata, produk ini tidak membuat kulit breakout dan kering. Bahkan kombinasi kandungan moonlight cactus dapat menghidrasi kulit dengan baik. Dan benar saja, dalam satu kali pemakaian, tektur kulit membaik sehngga terasa lebih halus serta lebih cerah. 

Teksturnya yang merupakan paduan oil dan air, menambah keunikan tersendiri. Jadi, saat dipakai saya harus kocok terlebih dahulu agar kandungannya menyatu sempurna. Sejauh ini, serum ini selalu jadi andalan saya di saat kulit terlihat kusam dan lelah. Jika ditanya berapa penilaian dari skala 1-5, saya akan memberi nilai 5 alias sempurna pada YSL Night Reboot Serum. 

Review
Periode Pemakaian
  • 1 minggu - 1 bulan
  • 1 bulan - 3 bulan
  • 3 bulan - 6 bulan
  • Lebih dari 1 tahun

Belum ada review, jadilah yang pertama memberikan ulasan