Sensatia Botanicals

Sensatia Botanicals Seastem Marine Essence

By Nabila Mecadinisa

Nabila Mecadinisa Is 27 - 30 Age, Combination Skin

Sensatia Botanicals adalah salah satu brand lokal favorit saya. Bahkan kini, varian produknya juga cukup variatif. Salah satu yang saya suka adalah Seastem Marine Essence. Face essence dengan formulasi ringan memiliki kandungan ekstrak giant sea kelp dan alga yang bisa menghidrasi kulit. 

Teksturnya yang menyerupai air, benar-benar mudah terserap di kulit. Bahkan yang saya rasakan adalah, kulit terasa lebih lembap dan nyaman sejak memakai essence ini. Tidak memiliki aroma, membuat saya semakin suka dengan kandungannya.

Terlebih lagi, essence ini juga bebas paraben, phthalate-free, pregnancy-safe, breastfeed-safe, palm oil-safe, sulfate-free, vegan, silicone-free, reef-safe, dan halal MUI, sehingga bisa dipakai oleh siapa saja, termasuk untuk ibu hamil. 

Sensatia Botancals adalah salah satu brand lokal favorit saya. Bahkan kini, varian produknya juga cukup variatif. Salah satu yang saya suka adalah Seastem Marine Essence. 

Face essence dengan formulasi ringan memiliki kandungan ekstrak giant sea kelp dan alga yang bisa menghidrasi kulit. 

 

Teksturnya yang menyerupai air, benar-benar mudah terserap di kulit. Bahkan yang saya rasakan adalah, kulit terasa lebih lembap dan nyaman sjak memakai essence ini. Tidak memiliki aroma, membuat saya semakin suka dengan kandungannya.

 

Terlebih lagi, essence ini juga bebas paraben, hthalate-free, pregnancy-safe, breastfeed-safe, palm oil-safe, sulfate-free, vegan, silicone-free, reef-safe, dan halal MUI, sehingga bisa dipakai oleh siapa saja, termasuk untuk ibu hamil. 

Selain kandungannya, kemasan bernuansa kecokelatan membuat tampilan essence ini terlihat modern. 

 

 

 

Review
Periode Pemakaian
  • 1 minggu - 1 bulan
  • 1 bulan - 3 bulan
  • 3 bulan - 6 bulan
  • Lebih dari 1 tahun

Belum ada review, jadilah yang pertama memberikan ulasan