Y.O.U Makeups

Golden Age Refining Serum

By alit sanitha

alit sanitha Is 31 - 34 Age, Dry Skin

Inget banget deh, beli Y.O.U Golden Age Refining Serum tepat pada hari ulang tahunku yang ke 33. Jadi, aku punya kebiasaan mengganti brand skincare setiap satu tahun sekali. Mengapa ? Karena aku berpikir bertambah usia berarti bertambah pula masalah di kulit aku.

Mengapa pilihanku jatuh ke Y.O.U Golden Age Refining Serum, karena ada kandungan Hyaluronic Acid yang bisa menyamarkan kerutan dan garis halus, Ada juga kandungan Pomegranatenya yang bisa mencegah penuaan dini...cakep lah buat yang umur 30 tahun keatas.

First Impresion saat memakai produk ini adalah sangat jatuh cinta, teksturnya kental, aromannya tidak menyengat, dan setelah diaplikasikan mudah menyerap dan seketika kulit kayak porselen githu. mengkilap!!. Jadi cocok untuk kulit kering atau normal.

Untuk packaging...mewah banget, terbuat dari kaca berwarna coklat (gradasi) dan tutupnya berwarna gold. Keliatan cantik banget lah dipajang di rak make up. Jadi menurut aku, Y.O.U Golden Age Refining Serum memang cocok banget untuk wanita berusia 30 th keatas, baik dari segi packaging, ingredients serta harga. Repurchase ...Absolutely yess.

Review
Periode Pemakaian
  • 1 minggu - 1 bulan
  • 1 bulan - 3 bulan
  • 3 bulan - 6 bulan
  • Lebih dari 1 tahun
Review anda perlu dimoderasi terlebih dahulu untuk tampil, terima kasih

Belum ada review, jadilah yang pertama memberikan ulasan