Sukses

Info

Update Olimpiade Tokyo 2020: 3 Pertandingan Badminton Partai Ganda Putera dan Ganda Puteri Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kemarin pada hari Selasa (27/7/2021) Indosiar telah menayangkan tiga pertandingan dari partai Ganda Putera dan Ganda Puteri Indonesia di cabang olahraga Badminton atau Bulu Tangkis berlaga. Pasangan Ganda Puteri Indonesia Greysia Polly / Apriyani Rahayu berhasil menaklukkan Ganda Puteri peringkat terbaik dunia asal Jepang di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

"Mereka memang terbaik nomor 1 dunia dan kita sering kalah ketika melawan mereka. Tapi biar bagaimanapun kita ingin bisa jadi juara grup. Puji Tuhan kita berhasil hari ini", ujar Greysia Polly yang menyempatkan waktu di tengah Olimpiade Tokyo 2020 untuk melakukan sesi interview dengan Tim Fokus Indosiar.

Dengan demikian pasangan Ganda Puteri Indonesia berhasil melaju ke babak Quarter Final bersama dengan dua pasangan Ganda Putera Indonesia lainnya. Selain menayangkan pertandingan Bulu Tangkis, Indosiar juga menayangkan pertandingan antara Italia vs Turki dari cabang olahraga Voli Wanita yang dipandu oleh Rendra Soedjono dan Berlian Marsheilla sebagai komentator.

Pertandingan Kontingen Badminton atau Bulu Tangkis Indonesia di panggung Olimpiade Tokyo 2020 akan berlanjut hari ini (28/07) yang ditayangkan LIVE di Indosiar sejak pukul 06.30 WIB.

 

Jadwal Pertandingan Cabang Olahraga Bulu Tangkis

Gregoria Mariska Tunjung kembali berlaga di sektor Tunggal Puteri menghadapi Lianne Tan (Belgia) dilanjutkan dengan perjuangan Praveen Jordan / Melati Oktavianti yang harus menghadapi pasangan Ganda Campuran terbaik dunia asal Tiongkok. Sementara dua perwakilan Indonesia dari partai Tunggal Putera yakni Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting juga akan berlaga di hari yang sama mulai pukul 15.30 WIB LIVE di Indosiar.

 

Perjuangan Pasangan Ganda Putera dan Ganda Putri

Perjuangan Ganda Putra Indonesia M. Ahsan dan H. Setiawan berbuah manis berhasil menjadi juara group. Sedangkan Ganda Putri kebanggan Indonesia Greysia Poli dan Apriani Rahayu sukses mengalahkan peringkat satu dunia dari Jepang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading