Kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Dapat Kejutan Rp1 Miliar dari Shopee

Annissa Wulan11 Agu 2021, 18:00 WIB
Diperbarui 11 Agu 2021, 18:00 WIB
Kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Dapat Kejutan Rp1 Miliar dari Shopee

Fimela.com, Jakarta Masih dalam rangka merayakan kontingen Indonesia yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020, Shopee memberikan apresiasi berupa total uang Rp1 miliar. Apresiasi ini akan diberikan kepada 77 kontingen Indonesia, yang terdiri dari 29 atlet, 25 official team, serta 23 personel yang terdiri dari dokter, ahli gizi, dan masseur.

Shopee memberikan saldo ShopeePay dan promo gratis ongkir sepuasnya di sepanjang tahun 2021 ini lewat platform Shopee. Di acara penyerahan apresiasi ini, kontingen Indonesia juga bercerita pengalaman mereka selama berjuang di Olimpiade Tokyo 2020.

Setiap orang di sana tidak hanya merasakan harap-harap cemas karena pertandingan, tapi juga saat menunggu hasil swab antigen yang dilakukan setiap hari. Bagi mereka, Olimpiade Tokyo 2020 bukan hanya tempat untuk meraih prestasi, tapi juga bagaimana mereka menjaga kesehatan diri masing-masing.

Shopee berikan apresiasi kepada kontingen Indonesia yang telah berjuang di Olimpiade Tokyo 2020

Kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Dapat Kejutan Rp1 Miliar dari Shopee
Shopee berikan apresiasi kepada kontingen Indonesia yang telah berjuang di Olimpiade Tokyo 2020. Foto: Document/Shopee.

Indonesia berhasil mendapatkan 1 medali emas, 1 medali perak, dan 3 medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020, termasuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang berhasil menjadi sejarah mendapatkan medali emas Olimpiade pertama untuk cabang olahraga Bulu Tangkis Ganda Putri. Lewat penyerahan apresiasi ini, Shopee percaya bahwa seluruh kontingen Indonesia berperan penting, karena telah sama-sama bekerja keras untuk pencapaian yang luar biasa bagi Indonesia sendiri.

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela